Wakil Rakyat

PC Pemuda Muhammadiyah Kembali Berbagi Takjil, di 19 Ramadhan

21
×

PC Pemuda Muhammadiyah Kembali Berbagi Takjil, di 19 Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – PC Pemuda Muhammadiyah (PCPM) kembali menggelar bakti sosialnya di hari ke 19 ramadhan, kepada para musafir dan pengguna jalan yang melintas di jalan lintas sumatera (jalinsum) indrapura – Kisaran , kelurahan Indrapura, kecamatan Air Putih, kabupaten Batu Bara. Sabtu (1/5). Pukul 17.00 Wib.

Tepatnya di depan pos lantas Indrapura, sebanyak 250 paket takjil yang disalurkan dan dibagi kepada para musafir dan pengguna jalan yang melintas.

Pemberian Sembako ini sebagai bentuk kepedulian serta kegiatan rutin yang termaktub pada program PCPM, [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

PCPM kecamatan Air Putih Irfan Idris mengatakan, Kegiatan Bakti Sosial ini salah satu program organisasi, sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya di bulan ramadhan 1442 H,

Namun tambahnya lagi, bakti sosial seperti ini juga tetap berjalan di bulan bulan lain selain dibulan ramdhan. Karena menurut Irfan Pemuda Muhammadiyah berkomitmen akan tetap terdepan dalam melaksanakan misi Sosial, di tengah masyarakat, karna menurutnya sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia, InshaAllah , ungkap Irfan. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *