Wakil Rakyat

PD MABMI Deli Serdang Dan PC Tanjung Morawa Bersafari Ramadhan Ke Masjid AL Muhibah 

×

PD MABMI Deli Serdang Dan PC Tanjung Morawa Bersafari Ramadhan Ke Masjid AL Muhibah 

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang, kedannews.com – Demi untuk meningkatkan Ukhuwah Islamiah  pada bulan Suci Ramadhan 1442 H dan menjalin persaudaraan antar Pengurus serta sembari Bersilaturahmi Pengurus Daerah Majelis Adat Budaya Melayu (PD MABMI)  Kabupaten  Deli Serdang dan Pengurus Cabang (PC) Tanjung Morawa  mengadakan acara Safari Ramdhan bertempat di Masjid Al Muhibah Desa Dalu X A Kecamatan Tanjung Morawa, Jum’at (24/5/2021) malam.

Pada acara tersebut mereka mengawali berkunjung ke kediaman Ibnu Hasan yang beralamat di Jalan Cendana 18 Limau Manis Tanjung Morawa untuk berbuka Puasa Bersama (Bukber) dan dilanjutkan Sholat Magrib dan Tarawih bersama di Masjid Al Muhibah.

Yang juga dihadiri Ketum PB MABMI  Dato Seri  H. Syamsul Arifin S.E dan Wakil Ketua PW MABMI  Sumut  H. Rakhmadsyah SH , Ketua PD MABMI Deli Serdang Drs. Erwin NP, H Jama’Udin, Wakil Ketua OK Hendri, Bendahara Syaipul Achyar, Syahdan MSi, Wakil Sekretaris Usman Ali serta Ustadz Fachrizal M.Si, Ketua Bidang Agama dan Dakwah serta unsur Pengurus PW dan PD MABMI.

Dato’ Seri H Syamsul Arifin yang juga dikenal ” Sahabat Semua Suku ”  pada sambutannya mengatakan bahwa sangat mengapresiasi diadakannya acara seperti ini pada bulan suci Ramadhan 1442, semoga kedepannya MABMI terus berjaya di Daerah Sumatera Utara (Sumut) agar mengakrabkan para pengurus.

” Tak Melayu Hilang di Bumi ” dan Bangsa Melayu harus mampu memiliki Etos kerja dan Rela berkorban agar mampu meraih masa depan yang lebih Gemilang, tutup Ketua PB MABMI. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Sementara Rakhmadsyah selaku Wakil Ketua PW MABMI pada pidatonya meminta kepada seluruh Masyarakat Melayu dapat menjalankan Ibadah Puasanya serta Ibadahnya pada Bulan Ramadhan ini dan mematuhi anjuran Pemerintah mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) untuk menyambut  Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal serta melaksanakan secara sederhana dan jangan ada kita yang Mudik dan harus ikut mendorong Program Pemerintah, sebut Wakil Ketua PW MABMI Sumut.

Dan pada akhirnya acara tersebut Juga pemberian berupa Bingkisan kepada BKM Masjid serta masyarakat berupa Kain Sarung dan Sembako berupa Susu dan Gula Putih serta Teh dilanjutkan dengan Foto bersama. (Tim KedanNews).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *