Wakil Rakyat

Peduli Korban Banjir, Kapolres Batu Bara Bantu Warga Desa Air Hitam Terdampak Banjir

×

Peduli Korban Banjir, Kapolres Batu Bara Bantu Warga Desa Air Hitam Terdampak Banjir

Sebarkan artikel ini

Foto: Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, mendengar informasi warga yang di timpa banjir.

Batu Bara – Mendengar informasi ada warga yang di timpa musibah banjir, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, mengunjungi lokasi banjir di Desa Air Hitam, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Senin (7/12/2020), sekitar pukul 15.00 wib.

Desa Air Hitam adalah salah satu desa yang terdampak banjir, dan masih ada di beberapa desa lain, yang menjadi korban banjir. 

Kebiasaan Kapolres Batu Bara yang sering turun kelapangan tanpa ada pemberitahuan, membuat warga sekitar tak menyangka atas kunjungan mendadak Kapolres tersebut. Beberapa warga mengaku kaget dan sangat senang atas kunjungan dan perhatian Kapolres datang ke desanya.   

“Alhamdulillah ya Allah, makasih banyak Pak Kapolres, semoga bapak semakin sukses dan diberikan kesehatan. Terimakasih sudah mau peduli dan mengunjungi kami,” ujar Samsul dengan haru.

Sementàrà Kàpolres Bàtu Bàrà àKBP Ikhwàn Lubis, SH, MH menyàmpàikàn kepàdà wàrgà yàng terkenà bànjir àgàr tetàp bersàbàr dàn tetàp wàspàdà àpàbilà àdà curàh hujàn yàng lebih tinggi.  

“Sàyà menghimbàu kepàdà wàrgà àgàr tetàp wàspàdà, àpàbilà curàh hujàn semàkin deràs silàhkàn segerà pindàh ke tempàt yàng lebih tinggi. Tetàp memperhàtikàn kesehàtànnyà, ikuti protokol kesehàtàn,” tegàsnyà.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Batu Bara memberikan bantuan sembako dan masker serta tali asih kepada korban banjir. 

Jangan di nilai dari jumlah nominalnya, namun ini adalah bentuk rasa kepedulian Polres Batu Bara, turut merasakan apa yang bapak, ibu rasakan, pungkas AKBP Ikhwan Lubis.  

Penulis: Eka Suhendra

Editor: Arya Laksana Mulya