Scroll untuk baca artikel

Pemerintahan

Peduli Korban Banjir, KOMPAK Salurkan Bantuan di Perumahan De Flamboyan

0
×

Peduli Korban Banjir, KOMPAK Salurkan Bantuan di Perumahan De Flamboyan

Sebarkan artikel ini

Foto: Kompak berbagi sembako.

Medan – Komunitas Peduli Aksi Kemanusiaan (Kompak), Kecamatan Medan Timur turut merasakan apa yang di rasakan oleh saudara kami di perumahan De Flamboyan. Tidak hanya harta yang habis, nyawapun menjadi korban.

Demikian penyampaian ketua Kompak Rachmadsyah Sembiring di Perumahan De Plamboyan, Kelurahan Tanjung Selamat, Medan Tuntungan. Minggu (27/12/2020).

Foto: Kompak Bersama masyarakat.

Disebut Rachmadsyah, Kompak adalah satu komunitas yang bergerak si bidang sosial dan kemanusiaan, dan mengapa bantuan di serahkan di Flamboyan, karena di lokasi perumahan yang sangat parah terdampak banjir, ketinggian air mencapai 4 meter, sebutnya.

Membantu antar sesama adalah kewajiban, “semoga saudara kami yang di timpa musibah banjir, khusunya di Flamboyan tetap tabah dan sabar, semoga Allah akan memberikan yang terbaik di balik musibah ini,” ungkap Rachmadsyah.

Jangan di nilai dari jumlahnya namun ini adalah satu bentuk kepedulian dari Kompak, karena kami sangat prihatin atas musibah banjir ini, ulas Rachmadsyah.  

Kompak juga menghimbau agar para dermawan yang memiliki kemampuan, untuk menyisihkan sebahagian hartanya untuk meringankan saudara – saudara kita yang di timpa musibah banjir, pungkasnya.

Penulis: Sholehuddin
Editor: Arya Laksana Mulya