Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Di Kantor Desa Sei Sijenggi Perbaungan Berjalan Lancar

0
×

Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Di Kantor Desa Sei Sijenggi Perbaungan Berjalan Lancar

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II di Kantor Desa Sei Sijenggi Perbaungan.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Untuk menjalankan Program yang telah dianjurkan oleh Pemerintah serta untuk mencegah merebaknya Pandemi Covid 19 di wilayah Desa Sei Sijenggi Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Pemerintah Desa (Pemdes) bekerja sama dengan para tenaga Kesehatan Puskesmas Perbaungan selenggarakan penyuntikan Vaksinasi Tahap II sebanyak 677 orang selama Dua hari berjalan lancar yaitu pada hari Rabu (30/6) dan Kamis (1/7/2021) hingga sore hari.

Kepala Desa (Kades) Sei Sijenggi Sutarman mengatakan bahwa :  ” Dilaksanakannya Vaksinasi selama Dua hari pada hari Pertama sebanyak 367 orang dan Hari ke Dua sebanyak 310 orang yang  bertujuan agar supaya masyarakat terhindar dari Virus Corona dan. Vaksin yang disuntikan adalah virus yang sudah dilemaskan dan jika sudah di Suntik Vaksin maka  terbentuklah Antibodi yang kuat sehingga untuk mencegah Pandemi Covid-19 “, ungkap Sutarman.

Kades Sei Sijenggi juga menyebutkan jika sudah diberikan Vaksinasi para masyarakat diharapkan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu dengan menerapkan 5 M yaitu 
Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai Sabun serta  Mengurangi kegiatan diluar rumah, pungkas Sutarman.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Perbaungan M. Fahmi dan para perangkat Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa pihak, Karang Taruna yang juga membantu pelaksanaan Vaksinasi tersebut serta masyarakat yang hadir. (Dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *