Nasional

Pembentukan Karakter Keagamaan Anak Pesisir Lewat Program Air Binjar Polairud Polda Sumsel

×

Pembentukan Karakter Keagamaan Anak Pesisir Lewat Program Air Binjar Polairud Polda Sumsel

Sebarkan artikel ini

Palembang, kedannews.com Pangkalan Sandar Sugihan melaksanakan program Inovasi Air Binjar (Airud Bina Pelajar) Dit Polairud Polda Sumsel, pada Selasa (12/4/2023) malam.

Kepala Pos Pangkalan Sandar Kuala Sugihan Bripka Nuryadi SH bersama Bripka Hariansyah P, Bripka Beni S, dan Bharaka Aan Firdaus SH melaksanakan kegiatan Air Binjar belajar membaca Al-qur”an bagi anak pesisir di desa Kuala Sugihan kecamatan Muara Sugihan kabupaten Banyuasin.

Program Air Binjar Polairud Polda Sumsel fokus membantu dalam Proses belajar mengajar di SDN 26 Muara Sugihan serta peduli dengan kegiatan keagamaan.

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Andreas Kusmaedi mengatakan, bahwa program inovasi Air Binjar Pos Pangkalan Sandar Sugihan sudah lama dilaksanakan.

“Sasaran Program Air Binjar Ditpolairud Polda Sumsel adalah anak-anak pelajar yang masih duduk di bangku SD, SMP, dan SMA di daerah pesisir,” ujarnya, Kamis (13/4/2023).

“Program Air Binjar bertujuan untuk membentuk karakter anak-anak, supaya menjadi anak yang sopan dan bertanggung jawab, serta keagamaan” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *