Wakil Rakyat

Pemdes Kota Galuh Selenggarakan Vaksinasi Tahap Dua Di Kantor Desa

×

Pemdes Kota Galuh Selenggarakan Vaksinasi Tahap Dua Di Kantor Desa

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Dua di Kantor Desa Kota Galuh Perbaungan.

Serdang Bedagai, kedannnews.com – Upaya mengejar target yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) khususnya di Kecamatan Perbaungan  pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 terus dilaksanakan.

Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Galuh Kecamatan Perbaungan yang berjumlah.4 Dusun  kembali memfasilitasi Vaksinasi pada tahap Dua  kepada para masyarakat yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Kota Galuh, Senin (28/6/2021).

Kepala Desa (Kades) Kota Galuh Bima Surya Jaya pada awak media mengatakan bahwa : ” Kami mengadakan Vaksinasi ini dengan fasilitasi desa untuk menyukseskan Program  Vaksinasi yang telah dicanangkan oleh Kecamatan Perbaungan sesuai dengan Program yang telah dicanangkan oleh Pemkab Sergai “, sebut Bima.

“Kita ingin mengejar target Vaksinasi ini dan hari ini ada sekitar 500 warga Desa Kota Galuh yang ada di ke Empat dusun termasuk Lansia juga, maka dari itu Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Galuh bersama para Kepala Dusun dan para Perangkat Desa antusias dan terus mensosialisasikan kepada warga untuk mendapatkan vaksin Covid-19,” ungkap Kades Kota Galuh.

Pada akhir pembicaraannya Bima Surya Jaya juga menyebutkan bahwa Pemdes  juga memberikan pendampingan kepada lansia untuk bisa hadir agar bersedia disuntik vaksin Covid-19, tutup Kades Kota Galuh.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh para Tim Medis dari Puskesmas Perbaungan, Sekdes Gusti Randa Siahaan, Kasi Pem Erly Noviana,  Kaur Keuangan Teguh, Kaur Kesra Edy Syahputra S Palawi, Kaur Umum Haryandi Lubis, Kadus I Irwansyah, Kadus II Surono, Kadus III Syamsul Bahri Pohan, Kadus IV Martono Andy.

Serta  Ketua TP- PKK Desa beserta para Anggotanya, Ketua BPD/Anggota  dan LKMD juga  Pendampingan Desa. (Dip)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *