Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Pemuda Pemudi Desa Kuala Tanjung Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

0
×

Pemuda Pemudi Desa Kuala Tanjung Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Sebarkan artikel ini
Pemuda Pemudi Desa Kuala Tanjung Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Batu Bara, kedannews.com – Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) terus melakukan kegiatan kepedulian terhadap sosial dan lingkungan sekitar. Kali ini mereka pun menggelar kerja bakti membersihkan tumpukan sampah dipingir jalan Acces road inalum kuala tanjung dusun IV permai.

Pembersihan sendiri dilakukan  hari ini  kamis – di ruas-ruas Jalan Acces road inalum Desa Kuala Tanjung Kecamatan sei.suka Kabupaten Batubara,  secara gotong royong, (11/3/2021).

Ketua Umum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung, Junaidi, mengatakan, ia mengajak para pemuda dan masyarakat untuk peduli dengan kebersihan.

“kami para pemuda terus mendukung, salah satunya dengan mengajak pemuda dan masyarakat terus menjaga kebersihan, agar terhindar dan memutus rantai penyebaran Copid 19 ini, dan kita dapat beraktifitas seperti biasanya,” jelasnya.

Sementara itu, Agus Salim yang merupakan salah satu tokoh pemuda . Mengapresiasi inisiatif para pemuda terhadap kebersihan, salah satunya kebersihan lingkungan.

“Kegiatan positif yang di lakukan oleh pemuda pemudi Desa kuala tanjung, karena begitu pentingnya nilai kebersihan dalam kehidupan manusia, sehingga upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap menjaga lingkungan agar senantiasa bersih menjadi sangat urgen,” cetusnya.

Masih kata Agus salim,  sudah menjadi dalil kuat bahwa antara kesehatan dan kebersihan lingkungan memiliki kaitan yang sangat erat. Pola hidup sehat akan memberikan dampak positif bagi kesehatan. Dengan begitu, menjaga kebersihan berarti menjaga kesehatan. (Arf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *