Wakil Rakyat

Pengamanan Ketat dilakukan Polsek Medang Deras, Pada Kebaktian Juma’t Agung

×

Pengamanan Ketat dilakukan Polsek Medang Deras, Pada Kebaktian Juma’t Agung

Sebarkan artikel ini

Baru Bara, kedannews.com – Dengan pengamanan ketat Polsek Medang Deras kebaktian Jumat Agung di wilayah Kecamatan Medang Deras berlangsung kondusif.

Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Mhd Iskad, Jumat (2/4/2021) langsung terjun memimpin pengamanan (PAM) untuk memastikan ketenanangan dan kenyamanan umat Kristen menjalankan ibadah Jumat Agung.

https://kedannews.com/kapolsek-lima-puluh-sambangi-warakawuri-polres-batu-bara-berikan-tali-asih/

Kapolsek Medang Deras AKP Mhd Iskad beserta personil Polsek Medang Deras melaksanakan patroli di 17 gereja yang berada diwilayah hukum Polsek Medang Deras untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yg melaksanakan ibadah Jumat Agung.

Dengan pengamanan kepolisian membuat jemaat 17 gereja dapat menjalankan ibadah dengan tenang tanpa rasa was-was terbebas dari gangguan kamtibmas.

Selain mengamankan seluruh gereja yang melaksanakan kebaktian Wafat Isa Almasih, Kapolsek Medang Deras juga menugaskan personilnya guna menciptakan situasi ibadah Sholat Jumat aman dan kondusif.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

“Hari ini kita melakukan pengamanan kebaktian Jumat Agung dan ibadah Sholat Jumat diseluruh wilkum Polsek Medang Deras. Semua kegiatan berlangsung lancar, aman dan tenang tanpa ada gangguan”, terang AKP Mhd Iskad.

Ditambahkan Kapolsek Medang Deras, pada pengamanan ibadah Jumat Agung dan ibadah Sholat Jumat, pihaknya juga mengingatkan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *