Scroll untuk baca artikel

Kriminal

Pengemudi Sepmor Tewas Mengenaskan di Lindas Truk di Sei Bamban Sergai

1
×

Pengemudi Sepmor Tewas Mengenaskan di Lindas Truk di Sei Bamban Sergai

Sebarkan artikel ini

Foto: Sepeda Motor korban.

Sedang Bedagai – Tak mampu mendahului kendaraan yang ada di depannya seorang pria pengendara sepeda motor (Sepmor) tewas mengenaskan dilindas truk di Jalinsum, Km 65 – 66 Desa Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara. Senin pagi (14/12/2020)

Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, membenarkan kejadian tersebut. 

AKP Agung menjelaskan, berdasarkan dari informasi warga, korban saat itu hendak mendahului kenderaan yang ada di depannya.

Tanpa di sadarinya setang sepeda motor jenis Astrea BK 3134 GE yang di kendarai Juni Hadi (30) warga Desa Penggalangan, Kecamatan Sei Bamban bersenggolan dengan becak bermotor (Betor) penumpang yang di kendarai Kasimin (54) warga Desa Suka Damai, Dusun 11 Pintu Air, Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, jelas Agung.

Korban pun terpental di badan jalan, secara bersamaan muncul truk jenis colt diesel, melindas korban, melihat kejadian tersebut supir truk langsung tancap gas, meninggalkan korban, papar Kasat Lantas.

Korban atas nama Juni Hadi tewas di tempat, dan nomor kenderaan truk yang melindas belum di ketahui, karena langsung kabur, kini jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman, jelas AKP Agung.

Sedangkan pengemudi betor dan penumpangnya hanya mengalami luka ringan saja, pungkas Agung Basuni.

Sepeda motor milik korban dan betor di amankan oleh petugas Satuan Lalu Lintas Polres Sergai, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis: Eka Suhendra

Editor: Arya Laksana Mulya