HeadlinePemerintahanPolitikWakil Rakyat

Pengusaha Muda Aris Harianto Ikuti UKK Bacaleg PKB untuk DPRD Sumut

393
×

Pengusaha Muda Aris Harianto Ikuti UKK Bacaleg PKB untuk DPRD Sumut

Sebarkan artikel ini
Aris Harianto, SE, MM ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK ) Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) DPRD Sumut, Selasa (3/5/2023). (Foto: kedannews.com/istimewa)

Medan, kedannews.comSeorang pengusaha Muda asal daerah Batu Bara Aris Harianto, SE, MM ikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK ) Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg ) DPRD Sumut dari Dapil 5 pada Pemilu 2024 Mendatang.

Selain dari Aris Harianto, menjelang pendaftaran Bacaleg oleh Partai PKB ke KPU Sumut, di Bulan Mei ini, sejumlah pengusaha, Mantan Birokrat dan Akademisi kunjungi Kantor DPW PKB Sumut untuk mengikuti UKK Bacaleg DPRD Sumut, di Jln Walikota Medan, Selasa (02/05/2023).

Khusus Aris Harianto, ketika ditanyakan Tim Penguji UKK Bacaleg dari LPP DPW PKB Sumut Drs Syaiful Syafri MM, Drs H.M Hatta Siregar M,Si dan ZAbidi Ritonga SE Politikus PKB, sedang Syaiful dan Hatta dari unsur Birokrat, bertanya dasar maju Caleg DPRD Sumut, Aris Harianto dengan spontan menjawab untuk bisa bersama masyarakat membangun daerahnya di Batu Bara.

Untuk kemenangan Aris Harianto, strategi apa yang disiapkan untuk memperoleh suara minimal 30.000 suara sehingga menjadi Anggota DPRD Sumut dari PKB, Aris menjawab bahwa ia telah menyiapkan Tim Pemenangan di setiap Kecamatan untuk Dapil 5, yakni Batu Bara, Tg. Balai dan Asahan.

Bacaleg PKB usai mengikuti Uji Kelayakan dan Kepatutan ( UKK ), Selasa (3/5/2023). (Foto: kedannews.com/istimewa)

Tetapi kata Aris khusus Kecamatan Medang Deras, Sei Suka, dan Air Putih Tim nya sudah bekerja untuk meyakinkan masyarakat bahwa Aris dengan Partai PKB Nya akan berjuang untuk Kesejahteraan Masyarakat di Batu Bara, Asahan dan Tg Balai tegas Aris kepada Tim Penguji.

Aris Harianto tidak terlalu lama mengikuti UKK Bacaleg DPRD Sumut dari PKB, karena berbagai pertanyaan telah dijawab secara spontan, dan dirinya meyakini akan.memperoleh 30.000. Suara dari Tim yang telah dibentuknya.

Tampak terlihat DR.Mhd Syafii SH Mantan Karo Keuangan Sumut, Sunardi, S.Sos Mantan Sekretaris Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Asahan, Drs. Jansen Hrp S.Ag, dan sejumlah Bacaleg lainnya Masuk keruangan UKK di Sekretariat DPW PKB Sumut Jln Walikota Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *