Kriminal

Penjambret Hp Nyaris Tewas di Tipam Massa di Pantai Bunga Tanjung Tiram, Wartawan Kecewa dengan Kanit Reskrim Labuhan Ruku

×

Penjambret Hp Nyaris Tewas di Tipam Massa di Pantai Bunga Tanjung Tiram, Wartawan Kecewa dengan Kanit Reskrim Labuhan Ruku

Sebarkan artikel ini
"Penjambret Hp Nyaris Tewas di Tipam Massa di Pantai Bunga Tanjung Tiram, Wartawan Kecewa dengan Kanit Reskrim Labuhan Ruku"
Foto: Penjambret nyaris tewas.

BATU BARA, kedannews.com – Naas bagi Ari warga Kecamatan Tanjung Tiram, gagal menjambret handphone, dan babak bunyak di tipam massa di Pantai Bunga, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara. Jum’at sore (01/01/2021).

Wakapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara, Iptu Rudi Syafrizal membenarkan telah mengamankan pelaku jambret.

Video warga yang marah saat menghajar pelaku telah viral di media sosial.

Namun wartawan sangat kecewa dengan Kanit Reskrim Labuhan Ruku, pada Jumat (01/01) pukul 22.30 WIB, lewat whatsapp, hanya menjawab, “Sabar ya bang, dan wartawan tetap sabar menunggu, namun tidak juga ada kabar. Sabtu (02/01) pukul 17.26 WIB, wartawan coba menghubungi Kanit untuk minta data pelaku dan korban, jawab kanit “Langsung konfirmasi sama pak wakapolsek ya bg 🙏🙏🙏,” sambil mengirim kontak Wakapolsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara.

Sampai saat ini wartawan tidak mengetahui siapa nama pelaku dan korban, namun menurut info yang beredar dari media online, pelaku berinisial A warga Kecamatan Tanjung Tiram, dan sedangkan nama korban tidak di ketahui.

Penulis: Sholehuddin
Editor: Arya Laksana Mulya