Scroll untuk baca artikel

Pemerintahan

Pj Bupati Dairi Beri Semangat Para Atlet POPPROVSU

14
×

Pj Bupati Dairi Beri Semangat Para Atlet POPPROVSU

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Dairi Charles Bantjin (baju batik) saat memberikan dukungan kepada peserta POPPROVSU disalah satu Hotel di Medan, Rabu (3/6/2024). (kedannews.com/Sondang Silalahi)
Pj Bupati Dairi Charles Bantjin (baju batik) saat memberikan dukungan kepada peserta POPPROVSU disalah satu Hotel di Medan, Rabu (3/6/2024). (kedannews.com/Sondang Silalahi)

Dairi, kedannews.com – Penjabat (Pj) Bupati Dairi Surung Charles Bantjin memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (POPPROVSU) Tahun 2024, Rabu (3/7/2024).

Semangat dan motivasi disampaikan Charles yang didampingi oleh Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Rahmat Syah Munthe di Nivia Hotel Kota Medan.

Kepada para atlet, Pj Bupati Dairi mengatakan, sportivitas harus tetap dijaga untuk meraih prestasi yang kita harapkan.

Menurut Charles, sebanyak 46 atlet ikut bertanding dalam 6 cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Dari informasi yang kami peroleh, per hari ini sudah raihan prestasi yang diraih di cabang atletik yakni 1 medali emas atas nama Vitri Elisa Sihotang. Ini menjadi kabar baik dan gembira bagi seluruh masyarakat Dairi,” ujar Charles Bantjin.

Charles juga berharap ada tambahan medali dari cabang olahraga lainnya.

Atas capaian tersebut, Charles berharap seluruh masyarakat Dairi harus tetap mendorong para atlet untuk tetap menjaga sportivitas dan tetap menjaga nama baik Dairi lewat prestasi.

“Usahakan istirahat yang cukup agar stamina dapat terjaga dengan baik. Harapan prestasi itu akan bertambah dan tetap menjaga nama baik Dairi,” ujarnya.

Sementara itu, Rahmat Syah Munthe ditemui dalam acara tersebut mengatakan dari 8 cabang olahraga yang diperlombakan, kontingen atlet Dairi mengikuti 6 cabang olahraga. Cabang olahraga tersebut diantaranya atletik, gulat, karate, taekwondo, dan wushu.

“Selain raihan medali emas yang diperoleh atlet kita hari ini, 3 medali perunggu dan 3 medali perak juga sudah diraih. Kita berharap atlet Dairi akan mampu meraih 5 besar dalam event tahun ini,” ucap Rahmat Syah Munthe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *