Lintas OrganisasiPemerintahan

Plt. Bupati Buka Muscab HIPMI Kabupaten Labuhanbatu

8
×

Plt. Bupati Buka Muscab HIPMI Kabupaten Labuhanbatu

Sebarkan artikel ini
Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Saat Membuka Muscab HIPMI di Aula Permata Land Rantauprapat, Jl. A. Yani Rantauprapat, Selasa (14/5/2024). (kedannews.com/ist).
Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, Saat Membuka Muscab HIPMI di Aula Permata Land Rantauprapat, Jl. A. Yani Rantauprapat, Selasa (14/5/2024). (kedannews.com/ist).

Labuhanbatu, Kedannews.com – Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM membuka secara resmi Musyawarah Cabang Ke-V Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Labuhanbatu di Aula Hall Permata Land Rantauprapat, Jl. A. Yani Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara, Selasa (14/05/2024).

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar menyampaikan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat dan Sukses atas terlaksananya Muscab Ke-V BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu.

Mudah-mudahan dengan terpilihnya nanti Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Labuhanbatu dapat bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

“Kami mengharapkan kepada seluruh pengusaha Kabupaten Labuhanbatu dapat bekerjasama dengan Pemerintah agar dapat mengembangkan dan memajukan UKM-UKM yang ada di Kabupaten Labuhanbatu,” ucap Plt. Bupati Labuhanbatu.

Plt. Bupati Labuhanbatu juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum BPD HIPMI SUMUT yang telah membantu dan memfasilitasi pengobatan Nabila hingga sembuh.

Ketua Umum BPC HIPMI Labuhanbatu Chepy Aditya mengatakan selama kepemimpinan dirinya BPC HIPMI telah memberikan banyak sumbangsih untuk Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Labuhanbatu untuk membangkitkan perekonomian Labuhanbatu.

“Salah satunya yakni, pembinaan-pembinaan UMKM di Kabupaten Labuhanbatu,” ujar Chepy.

Siapapun nantinya yang terpilih sebagai Ketua Umum, tetap merangkul dan tetap memajukan HIPMI Labuhanbatu.

Sebelumnya Ketua BPD HIPMI SUMUT Ade Jona Prasetyo menyampaikan kehadiran HIPMI bisa membuat perekonomian di Kabupaten Labuhanbatu akan meningkat dan bermanfaat kepada masyarakat nantinya.

“Saya berharap tidak ada perpecahan di dalam tubuh HIPMI, agar HIPMI Labuhanbatu ke depannya bisa sama-sama membesarkan dimana kalian dikasih amanah untuk memimpin HIPMI ini,” ucap Ade Jona.

“Dan saya ucapkan terimakasih kepada HIPMI Labuhanbatu yang telah memberangkatkan Nabila untuk dilakukan penanganan secara intensif, dan Alhamdulillah Nabila saat ini kondisinya jauh lebih baik” , tambahnya.

Adapun kandidat calon ketua umum BPC HIPMI Labuhanbatu yakni Bram Derisco dan Firman Nasution.

Untuk diketahui Nabila, gadis cilik asal Desa Sei Tampang, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara (Sumut), kakinya terpaksa diamputasi usai terlindas truk saat berusaha menyelamatkan seekor kucing di Jalan Lintas Sumatera di Kecamatan Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Tragedi yang dialami Nabila sampai di telinga Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang juga merupakan cat lovers. Mendengar hal itu, Prabowo bergegas memberikan bantuan pengobatan kepada Nabila di Jakarta yang dibawa oleh BPC HIPMI Labuhanbatu.

Turut hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard L Malau, Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardyan Saputro, Kasdim 0209/LB Mayor Inf Hendra Gunawan, para Asisten Setdakab, sejumlah pimpinan OKP, para Ketua Umum BPC HIPMI se Sumatera Utara, BPD HIPMI Sumut, para OKP, para undangan serta seluruh pengurus BPC HIPMI Labuhanbatu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *