Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Pohon Tumbang Penyebab Kemacetan, Dinas LHKP Sibuk

0
×

Pohon Tumbang Penyebab Kemacetan, Dinas LHKP Sibuk

Sebarkan artikel ini
Pohon Tumbang Penyebab Kemacetan

Batu Bara, kedannews.com – Mendengar laporan adanya salah satu pohon peneduh yang tumbang akibat guyuran hujan semalaman ditambah kencangnya angin Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan sibuk melakukan pemotongan dan membersihkan batang pohon yang menyebabkan terjadinya kemacetan di jalinsum Medan – Kisaran, tepatnya di depan Singapore Land Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai. Kamis (27/5).

Pohon Tumbang Penyebab Kemacetan, Dinas LHKP Sibuk
Pohon Tumbang Penyebab Kemacetan

Hal tersebut di benarkan, Plt Dinas LHKP Azhar, bahwa ada laporan dari tentang adanya salah satu pohon yang tumbang, yang menyebabkan kemacetan karna terhalang batang pohon.ungkapnya.

Mendengar laporan , azhar langsung bergerak, mengerahkan beberapa anggotanya untuk segera melakukan pemotongan batang pohon yang menghalangi tersebut.

Pohon Tumbang Penyebab Kemacetan.

Disebutnya penyebab tumbangnya pohon akibat sudah tua, disamping itu juga akibat guyuran hujan dan angin. Ujarnya.

Pantawan Awak Media, sementara pihak LHKP melakukan pemotongan, mengantisipasi kemacatan, pihak Satlantas berkerja extra guna mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan total. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Alhamdulilah pengerjaan pemotongan pohon pukul 8.00 sudah selesai, lalu lintas pun sudah berjalan lancar. Terima kasih kepada Satlantas Polres Batu Bara yang sudah membantu kelancaran arus lalu lintas. Sebut Azhar.

Ditambahkan Azhar, pihaknya sudah melaksanakan pemangkasan pohon yang berada di Jalinsum di depan Singapore Land. “Untuk sementara, kita baru menyelesaikan dan pindahan titik pemangkasan dari perbatasan Asahan. (Eka).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *