Wakil Rakyat

Polres Batu Bara Serahkan Santunan Anak Yatim Dari Kapolda Sumut

×

Polres Batu Bara Serahkan Santunan Anak Yatim Dari Kapolda Sumut

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Bertempat di Masjid Hasanah di Desa Simpang Dolok, kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, bersama komunitas Sedekahkan Jumat (KSJ) dan Rumah Edukasi (REI) laksanakan bakti sosial dan salurkan sembako dan santunan dari Kapolda Sumatera Utara IRJEN. POL. Drs.PANCA PUTRA S., M.Si kepada puluhan anak yatim yang berada di Desa tersebut, Rabu (5/5)

Sebagai bentuk perhatian dan peduli kepolisian, KSJ dan Rumah Edukasi (Rei) terhadap masyarakat, sekedar membantu mengurangi beban kebutuhan sehari hari.

Mewakili Kapolda sumatera utara menyerahkan Santunan kepada anak yatim dan para duafa Kapolres mengatakan , bahwa santunan serta bingkisan sembako yang diserahkan adalah amanah Kapolda yang diwakilkan kepada saya, untuk dapat disalurkan kepada para anak yatim dan duafa sebagai bentuk perhatian dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, khusnya yang membutuhkan.

Tambahnya lagi, Polri dalam hal ini Kapolda sumut, Polres Batu Bara akan tetap selalu memberikan perhatiannya kepada seluruh lapisan masyarakat, guna terwujudnya polisi yang Presisi, sesuai program Kapolri, sebagai sosok pengayoman dan pelayanan terbaik ditengah masyarakat khusus kabupaten Batu Bara.

Semoga bingkisan sembako dan santunan ini bermanfaat tentunya, dimasa sulit seperti sekarang, sembari mengingatkan untuk tetap melaksanakan prokes, juga menghimbau untuk tidak melakukan mudik, guna menghindar klaster baru Virus Covid 19, baik yang masuk dari pemudik diluar kota atau, pemudik yang pulang dari luar kota, mari sama sama kita jaga, semoga pandemi ini cepat berakhir. Pungkas Ikhwan. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Turut hadir pada giat tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Waka Polres Kompol Rudi Chandra SH MH, Kasat Reskrim AKP Feri Kusnadi SH MH, Kasat Binmas AKP Safi’i, Kasubag Humas AKP Nico Siagian, ketua KSJ Saharudin. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *