Kriminal

Polrestabes Medan Razia Tempat Hiburan Malam

×

Polrestabes Medan Razia Tempat Hiburan Malam

Sebarkan artikel ini
Personel Polrestabes Medan melakukan razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang berada di Kota Medan, Minggu, 29 Oktober 2023 sekira pukul 01.00 WIB. (kedannews.com/istimewa)

Medan, kedannews.com Polrestabes Medan melakukan razia narkoba di sejumlah tempat hiburan malam (THM) yang berada di Kota Medan, Minggu, 29 Oktober 2023 sekira pukul 01.00 WIB.

Razia ini dilakukan untuk persempit ruang gerak pelaku narkoba, karena Polrestabes Medan ingin THM yang berada di Kota Medan bebas dari peredaran narkoba.

Adapun THM yang dirazia Sat Narkoba Polrestabes Medan adalah Helen’s yang berada di Kecamatan Medan Polonia, Jet Plane yang berada di Kecamatan Medan Kota, Sound di Kecamatan Medan Petisah dan Dragon KTV yang berada di Kecamatan Medan Barat.

“Razia dilakukan setelah personel menerima arahan dan langsung bergerak menuju lokasi THM yang kemudian melakukan pengecekan identitas terhadap pengunjung dan penggeledahan badan dan pakaian yang dicurigai,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Narkoba AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, Senin (30/10/2023).

Dalam razia tersebut, petugas Satresnarkoba Polrestabes Medan juga melakukan tes urine terhadap 50 orang pengunjung di Helens yang hasil tes urine negatif dan 3 orang pengunjung Jet Plane dengan hasil tes urine negatif.

Sedangkan tempat hiburan malam Sound dan Dragon KTV tidak ada pengunjung.

“Razia seperti ini akan terus kita lakukan untuk persempit ruang gerak pelaku narkoba karena kita ingin tempat hiburan malam yang berada di Kota Medan bebas dari peredaran narkoba,” tandas Kasat Narkoba AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *