Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Polsek Dan Koramil 07/PB Adakan Patroli Hari Paskah Diseputaran Gereja Di Perbaungan

0
×

Polsek Dan Koramil 07/PB Adakan Patroli Hari Paskah Diseputaran Gereja Di Perbaungan

Sebarkan artikel ini
Polsek Dan Koramil 07/PB Adakan Patroli Hari Paskah Diseputaran Gereja Di Perbaungan
Kapolsek Perbaungan dan Koramil 07/PB saat melaksanakan Menciptakan Rasa Aman pada Hari Paskah.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Polsek Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bersama Koramil 07/PB dan Keluarga Besar Putra/Putri Polri (KBPP) serta Ormas menggelar Patroli di Kecamatan Perbaungan demi menciptakan rasa aman pada hari Paskah memperingati wafatnya Isa Al-Masih saat umat Nasrani menjalankan ibadah di Gereja di Kecamatan Perbaungan pada hari Kamis (1/4/2021) sore.

Kapolsek Perbaungan AKP Viktor Simanjuntak saat memimpin Patroli di Wilayah Hukum Perbaungan ini mengatakan bahwa kegiatan yang kami laksanakan  ini juga bersama Danramil 07/PB Kapten Inf Sucipto.

“Pada pelaksanaan patroli ini,  para personel TNI/Polri serta Ormas juga melakukan razia pada masyarakat agar memakai Masker dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) demi untuk memutus mata rantai Pandemi Covid19 “, katanya.

Dan pada Patroli ini memantau Gereja – Gereja yang ada di seputaran Kecamatan Perbaungan serta Kecamatan Pegajahan dan menghimbau para masyarakat disekitar Jalan Simpang Pantai Cermin Kelurahan Batang Terap Kecamatan Perbaungan jika diluar rumah agar selalu memakai Masker dan menjauhi kerumunan, pungkas AKP Viktor Simanjuntak. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Adapun lokasi  patroli dipusatkan di beberapa titik yakni, Gereja-gereja yang berada di Kecamatan Perbaungan dan Kecamatan Pegajahan. Razia dilaksanakan dengan tujuan menghimbau masyarakat untuk memakai masker, berlokasi di perempatan Jalan Simpang Pantai, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan, Kab. Sergai,” jelas AKP Victor Simanjuntak.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh 15 personel Polsek Perbaungan, 8 personel TNI dari Koramil 07/PB Perbaungan, 3 personel KBPP dan 5 personel Ormas serta  Kanit Reskrim Iptu M. Tambunan, Kanit Sabhara IPDA W. Saragi, Kanit Binmas Ipda SP. Manurung. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *