PP 1959 Sergai Gelar Muscab I Banai : PP 59 Garda Terdepan Kawal Pembangunan di Sergai

Serdang Bedagai, kedannews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila 1959 (PP 59) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Indra Gunawan alias Banai, gelar Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus Pengangkatan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pantai Cermin untuk Periode 2021 –¬† 2024 bertempat di Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai. Minggu (4/4/2021).

Dalam sambutannya Banai mengatakan, PP 59 Sergai baik yang berada di kecamatan maupun di desa  dapat menjadi Garda terdepan dalam mengawal pembangunan pemerintah di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Lanjut Banai, pada Muscab I ini adalah sebagai tonggak tepat evaluasi yang konstruktif yang membangun, dan  tidak ada organisasi yang sempurna meski organisasi Pemerintah sekalipun. Untuk itu program yang akan disusun nanti akan senantiasa berorientasi pada pengabdian kepada masyarakat.

” Dan saya mengapresiasi PP 59 sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten dalam membangun moral dan mental para  pemuda yang berorientasi pada kepentingan masyarakat,” ungkap Banai.

Pada acara Muscab I tersebut dilakukan pengangkatan, Jamher (Parlan) sebagai Ketua PAC PP 59 Periode 2021-2024 Kecamatan Pantai Cermin serta juga penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada Ketua PAC Bandar Khalifah Mhd Amin Sembiring di Sekretariat PP 59.

Sementara Jamher (Parlan) Ketua PAC 59 Pantai Cermin mengatakan : ” Saya pesankan kepada para pengurus PP 59 Kecamatan Pantai Cermin agar selalu bersinergi pada masyarakat dan unsur Muspika di Kecamatan Pantai Cermin serta membuat program kerja yang bermanfaat pada Pemerintah dan Masyarakat untuk kesejahteraan PP 59 “, pungkas Parlan.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Sekretaris PP 59 Fauzan Z Dalimunthe, SE dan Bendahara Agus Gultom, S.Pd, Perwakilan dari Koramil 08/PC beserta Ketua PAC dan unsur Pengurus PAC Kecamatan Perbaungan, Teluk Mengkudu, Bandar Khalifah dan Sipispis. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *