Pemerintahan

Prihatin Dengan Korban Banjir, IPK Sumut Salurkan 5 Ton Beras di Medan Sunggal

21
×

Prihatin Dengan Korban Banjir, IPK Sumut Salurkan 5 Ton Beras di Medan Sunggal

Sebarkan artikel ini

Foto: IPK memberikan bantuan berupa sembako.

Medan – Prihatin dengan nasib para korban banjir yang telah meluluhlantakkan daerah di beberapa kecamatan di Kota Medan. Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sumatera Utara (Sumut) menyalurkan 5 Ton Beras di Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal. Senin (21/12/2020).

Ketum DPP IPK Budi Panggabean dan Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean, S.Si, melalui wakil Ketua DPP Mustarum, mengatakan, bantuan ini sekedar untuk meringankan beban dan turut merasakan apa yang dirasakan warga.

Dan Ketua DPP IPK dan DPD IPK Sumut mengucapkan rasa prihatin yang mendalam atas musibah yang di alami warga yang tertimpa musibah, disampaikan Mustarum kepada Masyarakat.

“Percayalah warga tidak sendiri dalam menghadapi musibah ini, DPD IPK Sumut akan berusaha semaksimal mungkin membantu warga terdampak banjir,” ujar Mustarum menyampaikan pesan Ketua DPD IPK Sumut.

Lanjut Mustarum, jangan di lihat dari nilainya namun ini adalah suatu bentuk kepedulian dari IPK, yang turut prihatin atas musibah banjir.  

Semoga warga yang terdampak banjir diberikan ketabahan, dan Insha Allah akan di beri kemudahan dan berkah dari yang Maha Kuasa, Allah SWT, pungkas Mustarum.  

Pembagian bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua PAC IPK Medan Sunggal Leonardo Simangunsong beserta beberapa Ketua Ranting dan Ransusnya.  

Disebutkan Leonardo, kami PAC IPK Medan Sunggal selalu berbuat yang terbaik untuk masyarakat, kita semua adalah keluarga, duka kalian adalah duka kami juga, ungkapnya pada awak media.

Disambut pekikan yel yel IPK, IPK SETIA…IPK LUAR BIASA…

Selanjutnya setelah acara tersebut, Ketua PAC IPK Medan Sunggal Leonardo Simangunsong beserta Ketua Ranting dan Ransus bergegas mengunjungi Panti Asuhan Baitullah di Kelurahan Lalang Kecamatan Medan Sunggal melanjutkan Program Bakti Sosial PAC IPK Medan Sunggal berbagi sembako.  

Penulis: Muhammad Syofian Siregar

Editor: Arya Laksana Mulya