Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Puskesmas Onolalu Siap Garda Depan Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

0
×

Puskesmas Onolalu Siap Garda Depan Untuk Mematuhi Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, kedannews.com – Puskesmas kecamatan Onolalu, Siap Garda depan kepada para tim pemutus mata rantai Covid-19 supaya segera berlalu .

Kepala puskemas kecamatan Onolalu, OHITO Laia menjelaskan, pihak kami terus menghimbau agar masyarakat menjalankan protokol kesehatan, ketika berobat ke puskesmas atau di ruang publik lainnya.

“Kita tetap terapkan protokol kesehatan demi kebaikan semuanya, dan juga berharap agar masyarakat dapat mengindahkan himbauan tersebut, guna terhindar dari wabah pandemik covid-19.”ucapnya kepada kedannews.com.”Minggu (02/05/21).

“OHITO Laia kembali mengatakan Pemerintah Pusat atau Daerah terus berupaya dalam melakukan percepatan, penanggulangan, sekaligus pencegahan peyebaran covid-19.

Seperti yang kita ketahui, salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan disinfektan, serta sosialisasi berbagai kegiatan himbauan agar selalu menggunakan masker dan Hand Sanitizer. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Puskesmas Onolalu terus melakukan himbauan kepada pengunjung atau pasien melalui Bidan desa, agar menjalankan protokol kesehatan, menjaga daya tahan tubuh dengan membiasakan pola hidup sehat. Hal itu semua sesuai anjuran dari dinas kesehatan kabupaten Nias Selatan .

“Semuanya ini perlu di lakukan untuk menghindari gejala gejala pandemi covid-19, dan juga menjaga kesehatan untuk keseluruhan. Lebih baik menjaga kesehatan dari pada mengobati, semoga untuk warga kecamatan Onolalu,kita semua sehat dan terbebas dari pandemi atau penyakit berbahaya lainnya,” ucapnya. (fanema bago)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *