Wakil Rakyat

Putuskan Mata Rantai COVID-19 DPC PP 1959 Sergai Bagikan Masker serta Kalender Beriman dan Trendi

26
×

Putuskan Mata Rantai COVID-19 DPC PP 1959 Sergai Bagikan Masker serta Kalender Beriman dan Trendi

Sebarkan artikel ini
Foto: Kader PP59 Sergai Bagikan Masker.

Serdang Bedagai – Memasuki minggu tenang jelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Dewan Pengurus Cabang (DPC) Pemuda Pancasila (PP) 1959 Kabupaten (Sergai) bagikan 1000 Masker dan Kalender serta menurunkan Baliho Paslon nomor urut 2 Beriman dan Trendi di Jalan Medan – Tebing Tinggi Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamataan Perbaungan, Sergai, Sabtu (5/12/2020).

Sebagai Tim Relawan Beriman dan Trendi kita harus sportif, mengikuti aturan dari pengawas dan penyelenggaraan Pilkada, hari ini Alat Peraga Kampanye (APK) nomor urut “2” kita sterilkan bersama, ungkap Indra Gunawan yang akrab di panggil Banai.

Ketua DPC PP 1959 Sergai, Indra Gunawan mengatakan, bahwa pada pembagian masker gratis khusus para pengguna kenderaan yang melintasi jalan Medan – Tebing Tinggi. Hal ini untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat tentang pentingnya memakai masker ditengah situasi pandemi COVID-19 dan harapannya agar masyarakat bisa terus disiplin dalam memakai masker, ujarnya. 

Selain itu kami bersama para Ketua Ranting dan anak Ranting serta para personil PP 1959 juga membagikan 1000 Kalender serta penurunan Baliho Kampanye Beriman dan Trendi yang telah selesai pemasangannya hari ini, ungkap Banai.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh para anggota dan  para pengurus PP 1959  yang ikut  dalam kegiatan ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” tutup Ketua DPC PP 1959 Sergai. 

Hadir dalam kegiatan tersebut juga Komandan Pasukan Istimewa (Danpasis) Dedek Mingin, Penasehat Najib Purba, Ketua Ranting Kota Yudiansyah Nasution. 

Penulis: Dipa Syahbuana

Editor: Arya Laksanan Mulya