Wakil Rakyat

Raih 5 Emas 2 Perak Dan 1 Perunggu PABSI Sergai Juara Umum Pada Kejurda Sumut 2021

17
×

Raih 5 Emas 2 Perak Dan 1 Perunggu PABSI Sergai Juara Umum Pada Kejurda Sumut 2021

Sebarkan artikel ini
Ketua PABSI Sergai Agus Taufik dan Pelatih Abdul Hakim serta Para Atlet Peraih Medali Pada Kejurda Angkat Besi Sumut 2021.

Tebing Tinggi, kedannews.com – Tim Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) yang di Ketuai oleh Agus Taufik berhasil menjadi Juara Umum dengan rincian meraih 5  Medali Emas 2 Medali Perak dan 1 Medali Perunggu di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sumatera Utara (Sumut) Tahun 2021 yang memperebutkan Piala Walikota Tebing Tinggi yang dibuka oleh Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan, M.M di Gedung Olahraga (GOR) Asber Nasution di Kota Tebing Tinggi, Sabtu (19/6/2021

Kejuaraan Angkat Besi tersebut diselenggarakan oleh PABSI  Pengprov Sumut dan PABSI Pengkot Tebing Tinggi yang digelar pada Tanggal 18 dan 19 Juni 2021.
yang juga diikuti oleh para atlit Angkat Besi dari Daerah Sumut diantaranya Kota Tebing Tinggi, Kota Medan, Kota Padang Sidempuan, Kota Binjai, Kabupaten Langkat, Kabupaten  Deli Serdang dan Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pada pembukaan Kejurda tersebut juga dihadiri oleh Ketua KONI Provsu John Ismadi Lubis Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution dan para tamu undangan lainnya.

Agus Taufik selaku Ketua PABSI Sergai pada awak media mengatakan : ”  Bahwa keberhasilan kami pada Event Kejurda ini berkat sang Pelatih Abdul Hakim yang begitu serius membina para anak didiknya sejak bulan Oktober tahun 2019 hingga tahun 2021 dengan peralatan yang agak minim, akan tetapi semangat para Atlet PABSI Sergai yang mayoritas masih Pelajar begitu serius dan semangat untuk menghadapi kejuaraan Angkat Besi yang diselenggarakan oleh PABSI Pengprov Sumut dan PABSI Tebing Tinggi “, sebut Agus Taufik.

Ketua PABSI Sergai juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati H. Darma Wijaya  dan Wabup H. Adlin Umar Yusri Tambunan sejak kepimpinan mereka kami berhasil meraih Juara Umum dan semoga Cabang Olahraga (Cabor) lainnya dapat juga meraih hasil yang baik pada setiap Event kejuaraan pada tingkat Daerah maupun Nasional dan Internasional, sesuai dengan Motto yang pernah diucapkan oleh Bupati H. Darma Wijaya ” Sergai Maju Terus ” (Mandiri, Sejahtera dan Religius) ungkap Ketua PABSI Sergai. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Nama Atlet Sergai yang meraih 5 Medali Emas tersebut adalah, untuk kategori Putra : Ilham Taufik pada Kelas 61 Kg dan Alfredo Sitorus pada Kelas 81 Kg.
Sedangkan Kategori Putri adalah :
Nuraini pada Kelas 55 Kg dan Shara Fazira  Kelas 59 Kg serta Faradilla Kelas 76 Kg.

Peraih 2 Medali Perak Putra : Mhd Faridho pada Kelas 96 Kg dan Putri : Anggi Aulia Kelas 76 Kg.
Peraih Medali Perunggu Putri : Salwa Azura Kelas 61 Kg. (Dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *