HeadlineLintas Agama

Ribuan Masyarakat Hadiri Tausiah Ustaz Abdul Somad di Perumnas Mandala

12
×

Ribuan Masyarakat Hadiri Tausiah Ustaz Abdul Somad di Perumnas Mandala

Sebarkan artikel ini
(Dari kiri-kanan) Ketua Tim UAS Sumut, Ustaz Iqbal Sauqi Pulungan, Ustaz Abdul Somad dan Koordinator Tim UAS, Darwis H Harahap saat menghadiri Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Lapangan Jalan Cucak Rawa Perumnas Mandala, pada Sabtu (25/11/2023). (kedannews.com/istimewa)

Deliserdang, kedannews.comRibuan masyarakat memadati Lapangan Jalan Cucak Rawa Perumnas Mandala antusias mendengarkan tausiah dari Ustaz Abdul Somad (UAS), dalam rangka Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H berlangsung, pada Sabtu (25/11/2023).

Kedatangan Ustaz internasional bersama rombongan itu, disambut meriah masyarakat Perumnas Mandala, didampingi Ketua Tim UAS Sumut,, Ustaz Iqbal Sauki Pulungan, Koordinator Tim UAS, Darwis H Harahap itu telah mengobati rasa kerinduan masyarakat mendengarkan langsung tausiah dari Ustaz Abdul Somad, yang selama ini dinantikan.

Dalam tausiah yang disampaikan Ustaz Abdul Somad itu, menekankan tentang Istiqomah keteguhan iman yang setiap saat melekat di dalam diri masyarakat, terutama dalam berumah tangga. 

Seperti yang disampaikan Nabi Muhammad ketika saat salah seorang sahabat menanyakan kepada Rasulullah. Apa yang paling utama dalam membentuk rumah tangga yang baik. Rasulullah menyampaikan, dalam membentuk rumah tangga yang baik adalah memiliki istri Sholehah yang menerapkan ajaran Islam yang baik kepada anak-anaknya.

Ustaz Abdul Somad mengingatkan, dibalik kesuksesan seorang pria dan para suami ada seorang wanita. Ada dua wanita yang selalu mendoakan kesuksesan seorang anak laki-laki dan suami yakni, doa dari seorang ibu dan memiliki istri yang Sholehah. 

Ribuan masyarakat memadati Lapangan Jalan Cucak Rawa Perumnas Mandala antusias mendengarkan tausiah dari Ustaz Abdul Somad (UAS), dalam rangka Tabligh Akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H berlangsung, pada Sabtu (25/11/2023). (kedannews.com/istimewa)

Selain itu, Ustaz Abdul Somad juga menekankan untuk tetap melaksanakan pengajian rutin di setiap lingkungan seperti wirid Yasin, dan melakukan pengajian kepada anak-anak. Hal itu , justru menjadi tanggung jawab kita bersama untuk mengenalkan Al Qur’an kepada anak kita.

Sebelumnya, Ketua Panpel Tabligh Akbar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, Hasan Efendi Lubis S.Ag menyampaikan, kedatangan Ustad Abdul Somad ini telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Perumnas Mandala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *