Wakil Rakyat

Saat Syukuran Hari Jadi Ke IV RS Chevani, Walkot Tebing Tinggi Berikan Bantuan Iuran BPJS Kesehatan 

43
×

Saat Syukuran Hari Jadi Ke IV RS Chevani, Walkot Tebing Tinggi Berikan Bantuan Iuran BPJS Kesehatan 

Sebarkan artikel ini
Walkot Tebing Tinggi Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri Hari Jadi Yang ke IV RS Chevani Sembari Memberikan Bantuan Iuran BPJS Kesehatan Kepada 100 Orang.

Tebing Tinggi, kedannews.com – Pelaksanaan Syukuran Hari Jadi Rumah Sakit ( RS) Chevani yang ke IV dihadiri oleh Walikota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM sembari menyerahkan berupa bantuan pada 100 orang berupa  Iuran Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan bertempat di Aula RS Chevani, Senin (17/5/2021).

Yang juga dihadiri oleh : Kajari Mustaqpirin, M.H. Kapolres AKBP. Agus Sugiyarso, S.IK. Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, S.STP.Si dan Plt. Kadis Pendidikan Idham Khalid serta Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Marimbun Marpaung, SP. M.Si. Kadis Ketenagakerjaan Iboy Hutapea, Camat Rambutan Marwansyah Harahap, Kepala Cabang Kantor BPJS Kesehatan Cabang Lubuk Pakam dr. Nur Eva Parindury, M.Si, AAAK, Kepala RS Pamela serta jajaran pimpinan dan staf RS Chevani, perwakilan Bank BNI dan para  penerima santunan.

Walkot Tebing Tinggi pada sambutannys :  mengucapkan selamat ulang tahun kepada RS Chevani serta berharap agar RS Chevani dapat bertambah sukses serta dapat memberikan manfaat yang lebih lagi bagi masyarakat. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

“Saya mewakili Pemerintah Kota Tebing Tinggi mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-4 kepada Rumah Sakit Chevani dan  keberadaan rumah sakit ini sudah berjalan selama 4 Tahun serta sudah banyak memberi Kontribusi pada masyarakat di wilayah Kota Tebing Tinggi “, sebut Walkot Tebing Tinggi.

Beliau juga menyebutkan bahwa RS Chevani patut hargai dan kita apresiasi bersama, selain itu juga terima kasih kepada dr. Nelson yang telah memberikan banyak iuran pada masyarakat pekerja ataupun bukan para pekerja penerima upah, pungkas H. Umar Junaidi Hasibuan. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *