Wakil Rakyat

Salib Kendaraan, Pengendara Vario Tewas di Sambut Mini Bus

29
×

Salib Kendaraan, Pengendara Vario Tewas di Sambut Mini Bus

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Sempat dilarikan ke Puskesmas Lima Puluh Mariana (51) seorang ibu rumah tangga warga Kabupaten Simalungun akhirnya tewas di gilas mobil mini bus, ketika akan menyalip kendaraan didepannya, nyawanya tidak tertolong akibat luka kritis yang di alami.

Hal tersebut di benarkan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra SH. MH, telah terjadi kecelakaan antara dua pengendara sepeda motor dengan satu unit mobil jenis Minimal Bus Toyota Rush. Selasa (25/5).

Kasat Lantas menjelaskan, saat itu pengendara Honda Vario hendak menyalib kendaraan didepannya tepat di depan Mesjid Al Ridho Lima Puluh, kelurahan Lima Puluh, kecamatan Lima Puluh Kota, kabupaten Batu Bara. Pukul 9.00 Wib. Siang.

Disebutkan Septor Honda Vario BK 2123 TBB yang dikendarai Azhari (58) berboncengan dengan istrinya Mariana warga Huta II Bandar Rejo Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun datang dari arah Kisaran menuju arah Tebingtinggi setiba di TKP hendak menyalip Minibus Toyota Rush BK 1202 IH.

Namun dari arah depan melaju kencang septor yang belum diketahui identitasnya. Septor yang tidak dikenal tersebut bersenggolan dengan stang Septor Honda Vario BK 2123 TBB yang dikendarai Azhari.

Usai bersenggolan , pengendara septor yang tidak diketahui identitasnya tersebut langsung tancap gas. Sementara septor yang dikendarai Azhari oleng mengakibatkan Mariana terjatuh ke badan jalan.

Namun saat terjatuh ke aspal tubuh Mariana langsung disambut Minibus Toyota Rush BK 1202 IH yang dikemudikan Agus Ikhamsyah (31) warga Jalan Karantina No. 4 Durian Medan Timur.

Selanjutnya Mariana yang ditabrak mobil mini bus tersebut mengalami luka patah dan robek pada kaki kanan dan patah pada tulang rusuk sebelah kiri. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Ketika dibawa ke Puskesmas terdekat, nyawa Mariana tidak tertolong, akibat luka yang dialaminya. namun Azhari beserta pengemudi mobil Rush tidak mengalami luka yang serius.

Sementara mobil dan pengemudi mobil Rush tersebut, saat ini diboyong ke Satlantas Polres Batu Bara guna penyidikan lebih lanjut. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *