Olahraga

Salmiah Dilantik Menjadi Ketua ASKI Sergai Periode Tahun 2021 – 2023 Dirangkai Kompetisi Senam

56
×

Salmiah Dilantik Menjadi Ketua ASKI Sergai Periode Tahun 2021 – 2023 Dirangkai Kompetisi Senam

Sebarkan artikel ini
Dra Salmiah Dilantik Menjadi Ketua ASKI Sergai Periode Tahun 2021 - 2023
Acara Pelantikan Ketua ASKI Sergai dan para pengurusnya.

SERDANG BEDAGAI, kedannews.com – Dalam rangka acara Pelantikan Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Periode Tahun 2021-2023 dan Kota Medan serta Kabupaten Toba Samosir diselenggarakan Kompetisi Senam Kreasi dan Aerobik, Body Language serta Dance Explore, bertempat di Pantai Woong Rame Kecamataan Pantai Cermin Sergai, Sabtu (13/2/2021).

Yang juga dihadiri Perwakilan Bupati dan Wakil Bupati serta Perwakilan Ketua DPRD dan Kadis Poraparbud Sergai dan juga Ketua DPD ASKI Sumut Hj. Rosdiana beserta para pengurus lainnya, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumut Drs. H Baharuddin Siagian MH yang diwakili oleh Sekretarisnya Budi Syahputra, S.Pd. M.Si, Ketua KORMI Sergai Rikardo Situmorang, S.Pd, Ketua KONI Sergai Aspul A Lubis.

Dan SK dibacakan oleh Sekjen DPD  ASKI Sumut Rahma Dewi, M.Pd  susunan pengurus ASKI Sergai Periode tahun 2021-2023 adalah :
Ketua : Dra. Salmiah, MM 
Wakil Ketua I : Elly Arsida Lubis dan Wakil Ketua II : Supianto.
Sekretaris : Halimah, Wakil Sekretaris Irianti Manurung.
Bendahara : Dewi Octaviani Zein ST
Ketua Humas : Ali Amran dan Wakil Dipa Syahbuana – Nurgahana Sitompul, Ketua Organisasi: Ary Syafrida, Wakil T. Vivi Juliani.

Dra Salmiah MM selaku Ketua ASKI yang baru dilantik  pada sambutannya mengatakan: ” Tujuan dibentuk nya ASKI di Sergai ini dalam rangka mencari bibit unggul para pesenam Kreasi dan Aerobik serta lainnya dan apalagi olah raga senam ini telah ramai dilakukan oleh para masyarakat terutama kaum wanita di Sergai ini, karena Olahraga senam membentuk imunitas tubuh agar tetap sehat jasmani dan rohani, sebut Salmiah.

Dan pada kompetisi Senam ini diikuti oleh sekitar Ratusan peserta dari Sumut dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) diantaranya : Sergai, Medan, Pematang Siantar, Deli Serdang, Toba Samosir yang terdiri dari para sanggar senam dan perorangan.

Kompetisi pelaksanaan Senam ini Anggaran Dananya kerja sama antara ASKI Sumut, Sergai, Medan dan Tobasa serta Travel Umroh Almerah sekaligus memberikan paket kepada para pemenang, Bank Sumut Sei Rampah Sergai, para Anggota DPRD Sergai.

Harapan kedepanya agar Bupati dan Wakil Bupati, Dinas Poraparbud Sergai agar dapat memfasilitasi para Atlit Senam di Sergai agar dapat bersaing dan berprestasi hingga ke tingkat Nasional maupun Internasional dan untuk Program kedepannya berharap agar AKSI dapat difasilitasi oleh Pemda, Kabupaten, Kecamataan hingga Pedesaan Karena para pengurus ASKI Sergai adalah ada yang memiliki sanggar senam serta para Instruktur senam yang sudah berpengalaman dan kemampuannya tidak diragukan lagi, pungkas Ketua ASKI Sergai.

Pada akhir acara diadakan pemberian Trofi dan Uang Pembinaan kepada para pemenang
Adapun para Pemenangnya : untuk Kategori senam  Maumere juara I Stn Medan, Juara II Sei Rampah Sergai, Juara III Anggrek Tim Desa Sukajadi Perbaungan Sergai dan Harapan I Oln Pantai Cermin Sergai.

Kategori Senam Ahoy Juara I :  Baba Marelan Medan, Juara II : Binjai Fit, Juara III : Stn Medan dan Harapan I : Kecamataan Pegajahan Sergai, serta Pemberian hadiah kepada para peserta perorangan untuk kategori Aerobik, Body Language dan Dance Explore. (Dps).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *