Wakil Rakyat

Sambut Bulan Ramadhan, PT TMT Kuala Tanjung Salurkan Sembako Untuk Ratusan Warga di 3 Desa

26
×

Sambut Bulan Ramadhan, PT TMT Kuala Tanjung Salurkan Sembako Untuk Ratusan Warga di 3 Desa

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.cm – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah yang hanya tinggal hitungan hari lagi, kami dari Pimpinan PT. Tanjung Multi Teknik (PT TMT) memberikan 240 paket sembako untuk warga yang kurang mampu. Semoga yang kami berikan dapat bermanfaat dan warga yang menerima bantuan dapat menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan sempurna. Kamis (08/04/2021).

Demikian sambutan Direksi PT. Tanjung Multi Teknik, Muhammad Suhaimi, saat memberikan bantuan kepada ratusan warga yang kurang mampu, di Kantor PT. Tanjung Multi Teknik, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.

Disebut Suhaimi, 240 paket sembako yang disalurkan diambil dari dana Cooporate Social Responsibility (CSR) dari perusahaan, saat ini kami baru bisa menyalurkan di tiga desa, Desa Kuala Tanjung, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, dan Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, yang berdampingan dengan tempat PT. Tanjung Multi Teknik, sebutnya.

Insha Allah kedepan perusahaan bisa lebih banyak lagi menyalurkan bantuan untuk warga yang ada disekitar perusahaan kami, ungkap Suhaimi.

“Kami juga mohon masukan sumbang saran dari warga dan pemerintahan di tiga desa, dimasa pandemi covid – 19 tentu banyak warga yang ekonominya menurun, semoga pandemi ini segera berakhir di Batu Bara khususnya, di Indonesia umumnya,” tambah Direksi, dan diaminkan oleh warga. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Saat ini kami baru bisa memberikan khusus bagi warga yang memang sangat membutuhkan, do’akan kami agar tetap eksis, sehingga perusahaan kami dapat menampung aspirasi masyarakat dan apa yang di keluhkan oleh warga dapat kami bantu, ujar Muhammad Suhaimi.

Direksi PT. TMT juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang ada di Kuala Tanjung, seperti PT. Wilmar, PT. Pelindo (PMT), PT. Inalum yang saat ini masih mempercayakan kontraktor putra daerah (lokal) menjalin kerja sama sebagai fatner dalam menjalankan bisnisnya, pungkas Direksi PT TMT. (Rif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *