Wakil Rakyat

Sambut HUT Bhayangkara ke 75 Sebanyak 4658 Orang Sudah Melakukan Vaksinasi

×

Sambut HUT Bhayangkara ke 75 Sebanyak 4658 Orang Sudah Melakukan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Polres Batu Bara, TNI dan Forkopimda kembali Melaksanakan Vaksin Massal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 di GOR Inalum, komplek Perumahan Tanjung Gading, Kecamatan SeiSuka Kabupaten Batu Bara. Sabtu (26/6)

Dari pelaksanaan Vaksinasi massal tersebut terlihat antusiasme masyarakat untuk mengikutinya, terhitung dari data yang dihimpun sekira 4658 orang yang sudah melakukan Vaksinasi tersebut, dari beberapa Desa dan Kelurahan yang ada di kabupaten Batu Bara, dengan rincian Inalum : 2235 . Labuhan Ruku 225 , Laut Tador 341,Ujung Kubu 30,Tanjung Tiram 90,Bandar Rahmat 190, Sei Balai 238 .Sei Bejangkar 143 ,Gambus Laut 200, Lalang 30, Pagurawan 114 , Mangkai Baru 152 , Mangkai Lama 117 , Bulan-Bulan 200 , Petatal 353 .

Menurut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, menjelaskan Bahwa Vaksinasi Massal ini dilakukan serentak dan saksikan langsung secara Virtual oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo.

“Saya mengucapkan bayak Terima kasih atas kerjasama Pemkab Batu Bara, TNI, dan Instansi terkait, pelaksanaan Vaksinasi Massal secara serentak khususnya di wilayah kita Kabupaten Batu Bara berjalan dengan aman dan lancar”.

Kapolres menambahkan Vaksinasi masih akan terus dilakukan oleh masing2 faskes baik di klinik atau puskesmas yang telah memiliki izin untuk melakukan vaksinasi.

Sembari kembali mengingatkan walaupun kita telah melaksanakan vaksinasi diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dan jangan lupa untuk vaksinasi tahap II sesuai tanggal yang telah ditentukan.

Vaksinasi tersebut turut di hadiri Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap. Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN, SH., MH. Wakapolres *KOMPOL RUDY CANDRA, S.H., M.M.
Kabag Ops *KOMPOL HENDRI N.D BARUS, S.H., SIK, M.M. Kabag Sumda *KOMPOL ELFRIDA L.RAJA, S.E, Kabag Ren KOMPOL D.B SIHOTANG, S.H., MH. Kadinkes Pemkab Batu Bara drg. WAHID KHUSAIRY, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Kasubbag, Kanit, Kasie Sejajaran Polres Batu Bara. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *