Wakil Rakyat

Sekcam Dewi Octaviani Zein Dan Kades Kasim Dampingi Wabup Sergai Saat Meninjau Jalan Di Dusun II Lestari Dadi

×

Sekcam Dewi Octaviani Zein Dan Kades Kasim Dampingi Wabup Sergai Saat Meninjau Jalan Di Dusun II Lestari Dadi

Sebarkan artikel ini
Wabup Sergai H. Umar Yusri Tambunan Didampingi Sekcam Dewi Octaviani Zein dan Kades Kasim saat berkunjung ke Desa Lestari Dadi.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Sekretaris Camat (Sekcam) Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Dewi Octaviani Zein didampingi Kepala Desa (Kades) Lestari Dadi Kasim beserta para perangkat Desanya sambut kedatangan Wakil Bupati (Wabup) Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan yang juga didampingi oleh Kadis PUPR Johan Sinaga saat melihat pembangunan jalan yang telah selesai dikerjakan oleh Pemkab Sergai melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) sepanjang 1,9 Km di Dusun II depan Kantor Desa Lestari Dadi, Rabu(23/6/2021) kemarin.

Pembangunan jalan tersebut dari Dusun II menuju Desa Bengabing Kecamatan Pegajahan. Wabup Sergai H. Adlin Umar Yusri Tambunan menelusuri jalan tersebut dengan berjalan kaki melihat keadaan jalan yang telah selesaikan tersebut.

Bupati Sergai H. Darma Wijaya juga pernah mengatakan saat meresmikan Jalan di Desa Lidah Tanah Perbaungan juga menyebutkan bahwa pembangunan jalan di Desa yang ada di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat  berharap agar  seluruh elemen masyarakat dapat bersama-sama mendukung program pemerintah serta  mewujudkan visi Kabupaten Sergai yang Maju Terus; Mandiri, Sejahtera dan Religius, katanya 

Dan Wabup H Adlin Umar Yusri Tambunan menyampaikan bahwa fokus Pemkab Sergai salah satunya adalah melakukan pembangunan jalan dan kami ingin membangun jalan dengan kualitas yang baik dan panjang serta dapat menghubungkan dari desa ke desa. Dengan kualitas jalan yang baik dan mulus serta pembangunan jalan yang panjang akan dapat membangkitkan gairah perekonomian yang sempat lesu akibat pandemi sekaligus mempermudah akses masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, sebut Wabup Sergai.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar pembangunan yang sudah ada ini dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya agar tetap bertahan lama demi kesejahteraan masyarakat,” pungkas Wabup Sergai.

Sementara Sekcam Dewi Octaviani Zein mengatakan : ” Sangat berterima kasih kepada Pemkab Sergai atas pembangunan jalan Desa di Desa Lestari Dadi Kecamatan Pegajahan ini karena  sangat berpengaruh bagi masyarakat Desa Lestari Dadi untuk menjalani aktivitasnya serta melancarkan perekonomian para masyarakat Desa ini bila melewati jalan di Dusun II tersebut dan jalan ini juga menghubungkan ke Desa Bengabing, pungkas Sekcam Pegajahan.

Kasim selaku Kades Lestari Dadi juga sangat berterima kasih kepada Pemkab Sergai serta Kecamatan Pegajahan yang telah melaksanakan Pembangunan Jalan di depan Kantor Desa agar para warga Desa Lestari Dadi merasa nyaman dan lancar bila melaksanakan aktivitasnya karena sebelum diperbaiki jalan tersebut rusak dan bila musim penghujan agak sedikit becek dan berair, kata Kades Kasim. (Dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *