Scroll untuk baca artikel

Pemerintahan

Sekda Timur Tumanggor Hadiri MUSKERCAB II PCNU Deli Serdang

4
×

Sekda Timur Tumanggor Hadiri MUSKERCAB II PCNU Deli Serdang

Sebarkan artikel ini
Sekdakab Deli Serdang H Timur Tumanggor S.Sos saat membuka MUSKERCAB II PCNU Kabupaten Deli Serdang di Aula Travel Hub Kualanamu, Rabu (29/5/2024). (kedannews.com/ist).

Deli Serdang, kedannews.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Deli Serdang melaksanakan Musyawarah Kerja Cabang (MUSKERCAB) II PCNU Kabupaten Deli Serdang dalam rangka Silaturahmi Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren di Aula Travel Hub Kualanamu, Rabu (29/5/2024).

Dalam sambutanya Sekdakab Deli Serdang H Timur Tumanggor S.Sos mengatakan, kita semua tahu dari awal berdirinya sampai sekarang, kehadiran nahdlatul ulama (NU) yang juga berarti kebangkitan ulama, dengan kekuatan sentralnya ada pada para ulama islam, perannya tidak pernah berhenti untuk terus memberikan kontribusi besar dalam membina umat.

“Sebagai salah satu organisasi islam terbesar di indonesia yang bergerak di bidang keagamaan, pendidikan, sosial dan ekonomi, diperlukan suatu forum musyawarah bagi berlangsungnya suatu proses evaluasi atas pelaksanaan program kerja organisasi senantiasa melahirkan program-program yang positif dan bermanfaat di tengah masyarakat sesuai dengan pemahaman ahlussunnah wal jamaah”,ucap Sekda.

H Timur Tumanggor S.Sos juga menjelaskan bahwa, Muskercab ini merupakan amanat organisasi untuk menyusun program kerja kedepan serta menentukan prioritas program kerja dalam organisasi kedepan. Karenanya, musyawarah kerja cabang Pengurus Cabang Nahdlatul ulama Kabupaten Deli Serdang ini merupakan momentum yang sangat tepat untuk semakin menggairahkan dan menghidupkan serta terus membawa organisasi ini ke arah perubahan yang lebih baik lagi.

Sekda Berharap, muskercab ini juga diharapkan dapat mencetak kader-kader militan yang dapat mengemban amanah dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta memiliki komitmen untuk mengembangkan dan melaksanakan berbagai program yang dapat menyelesaikan persoalan-persoalan umat.

Sebelumnya Ketua Panitia penyelenggara dr Asriluddin Tambunan menjelaskan, Musyawarah Kerja Cabang (MUSKERCAB) II PCNU Kabupaten Deli Serdang dalam rangka Silaturahmi Ulama dan Pimpinan Pondok Pesantren.

Musyawarah Kerja Cabang (MUSKERCAB) II PCNU Kabupaten Deli Serdang merupakan amanat organisasi untuk menyusun program kerja kedepan serta menentukan prioritas program kerja dalam organisasi kedepan, kata dr Asriluddin Tambunan M.Ked.

Hadir, Rais Surya PWNU Sumatera Utara H Abdul Hamid Ritonga; Rais Surya PCNU Deli Serdang Kyai H Amir Panatagama S.Pdi;Para Alim Ulama; Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat; Pimpinan OPD; Pimpinan Pondok Pesantren serta lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *