Scroll untuk baca artikel

Pemerintahan

Selain Jadi Perhatian Pengunjung, Ibu Negara Kunjungi Hasil Kerajinan Tangan Perajin Stand Dekranasda Kota Medan

1
×

Selain Jadi Perhatian Pengunjung, Ibu Negara Kunjungi Hasil Kerajinan Tangan Perajin Stand Dekranasda Kota Medan

Sebarkan artikel ini
Ibu Negara saat mengunjungi stand Dekranasda Kota Medan pada pameran expo yang berlangsung di Pamedan Mangkunegaran, Kota Solo, Kamis (16/5/2024). (kedannews.com/ist).

Solo, kedannews.com – Dekranasda Kota Medan ikut serta dalam pameran expo yang berlangsung di Pamedan Mangkunegaran, Kota Solo, Kamis (16/5/2024).

Kerajinan tangan dari Sumatera Utara, khususnya Kota Medan ditampilkan dalam pameran yang merupakan rangkaian dari kegiatan HUT ke-44 Dekranas.

Stand Dekranasda Kota Medan tidak hanya menarik perhatian pengunjung, tapi juga Ibu Negara Iriana Joko Widodo sehingga mengunjungi stand yang menampilkan hasil kerajinan terbaik para perajin dari Kota Medan.

Kedatangan Ibu Negara langsung disambut Ketua Dekranasda Kota Medan Ny Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution beserta para pengurus lainnya dengan penuh hangat. Bahkan, Ibu Negara juga sangat mengapresiasi hasil-hasil karya perajin dari Kota Medan karena dinilai sangat bagus dan unik tersebut.

Tidak hanya memuji, Ibu Negara yang datang didampingi Ketua Umum Dekranas Wury Ma’ruf Amin dan anggota OASE Kabinet Indonesia Maju juga membeli sejumlah kain seperti songket, bordir. Lalu, tas dan sejumlah produk fashion.

Sebelum mengunjungi stand Dekranasda Kota Medan, Ibu Negara lebih dahulu mengelilingi lokasi kegiatan, termasuk mengunjungi sejumlah stand yang menampilkan hasil produk kerajinan tangan terbaik dari masing-masing daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *