KriminalWakil Rakyat

Seorang Pemancing Temukan Mayat Terlungkup Di Pinggir Sungai Sei Buluh Perbaungan

34
×

Seorang Pemancing Temukan Mayat Terlungkup Di Pinggir Sungai Sei Buluh Perbaungan

Sebarkan artikel ini
Seorang Pemancing Temukan Mayat Telungkup Di Pinggir Sungai  Sei Buluh Perbaungan
Masyarakat Berbondong bondong menyaksikan sesosok mayat yang telungkup di pinggiran Sungai Desa Sei Buluh Perbaungan.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Seorang pencari ikan temukan sesosok mayat tanpa busana yang diduga berjenis kelamin wanita dalam keadaan terlungkup di Sungai Desa Sei Buluh Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada hari Jum’at (19/2/2021) sekitar pukul 16.30 Wib.

Pada penemuan mayat tersebut yang menghebohkan warga sekitar Desa Sei Buluh Perbaungan yang berbatasan dengan Kecamatan Teluk Mengkudu, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi yang sudah membusuk pertama kali ditemukan oleh Mawardi Alias Kucing (50) seorang pencari ikan  warga Ladang lama I Desa Sei Buluh  Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai.

Dan saat menemukan mayat  tersebut sang pencari ikan langsung berlari memberitahukan kepada warga sekitar bahwa di Sungai Sei Buluh ada mayat yang telungkup dengan kondisi membusuk, bilang Marwadi.

Informasi penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan kepada sang Kepala Dusun yang bernama Munar selanjutnya Kadus tersebut melaporkan ke pihak Kepolisian atas penemuan mayat yang diduga berjenis kelamin wanita.

Pada peristiwa penemuan mayat dipinggir sungai tersebut para warga merasa kaget dan tersentak. Dan pantauan awak media di TKP, para  aparat kepolisian dari Polsek Teluk Mengkudu dan Polsek Perbaungan bersama tim INAFIS Polres Sergai langsung sudah turun ke lokasi guna untuk untuk mengevakuasi mayat tersebut. (Dps)

Seorang Pemancing Temukan Mayat Terlungkup Di Pinggir Sungai Sei Buluh Perbaungan

https://youtu.be/2FVQ8OCEe5k

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *