Wakil Rakyat

Seorang Pemuda Temukan Rusa di Belakang Rumah Warga Desa Hilialito Sau’a Kecamatan Onolalu

20
×

Seorang Pemuda Temukan Rusa di Belakang Rumah Warga Desa Hilialito Sau’a Kecamatan Onolalu

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, Kedannews.com – Seekor hewan rusa ditemukan di belakang rumah warga desa Hilialito sau’a Kecamatan Onolalu tepatnya dibelakang rumah Satu hati Harefa alias ( A.Bute Harefa )Jumat 29/04/2021.

Hewan rusa tersebut awalnya datang dari tepi sungai sau’a mofulo nyasar tanpa ada yang memburunya, Ada salah seorang pemuda melihat hewan tersebut dan terus memberitahu kepada bapak satu hati Harefa alias A.bute Tak lama kemudian satu hati Harefa mengejar hewan rusa tersebut sambil berteriak di desa sambil juga lari untuk mengejar hewan itu.

Lebih lanjut karena ada teriakkan dari salah seorang warga desa Hilialito sau’a atas nama satu hati Harefa alias a.bute, masyarakat datang ikut mengejar atau memburu rusa tesebut masih di lokasi hilinamozaua .

Masyarakat desa Hilialito sau’a dan hilinamozaua induk sangat heran dan kaget dengan adanya rusa tersebut . [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Menurut keterangan salah seorang pemuda atas nama Ungkapan Lature mengatakan bahwa Hewan rusa tersebut mencoba berusaha melarikan diri untuk berlari dan bersembunyi, oleh karena ramainya orang sang hewan rusa tersebut tak bisa lagi lari dan bersembunyi dan akhirnya pemuda ini atas nama ungakapan Lature menangkap rusa tersebut. (fanema bago)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *