HeadlineKriminal

Sergap Terduga Bandar Narkoba di Tanjung Tiram, Personil Satnarkoba Mengerang Kena Tusuk Belati

36
×

Sergap Terduga Bandar Narkoba di Tanjung Tiram, Personil Satnarkoba Mengerang Kena Tusuk Belati

Sebarkan artikel ini
Sergap Terduga Bandar Narkoba di Tanjung Tiram, Personil Satnarkoba Mengerang Kena Tusuk Belati
Personil Sat Res Narkoba atas nama Bripda Josua Tarigan yang mengalami luka tusukan menjalani perawatan medis di Puskesmas Labuhan Ruku.

BATU BARA, kedannews.com – Personil Satnarkoba Polres Batu Bara, mengerang kena tusuk senjata tajam di duga jenis pisau belati, saat meringkus terduga bandar narkoba jenis sabu inisial R di Jalan Solo Gang Sontol Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, melalui Paur Humas Aiptu Ismunazir, membenarkan ada personil Satnarkoba Polres Batu Bara, dan saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Tebing Tinggi. Rabu (03/02/2021).

Di sebut Paur Humas, kondisinya sudah mulai pulih, hanya mengalami luka yang tidak begitu serius, sebutnya.

Sejalan apa yang di sebutkan AKBP Ikhwan Lubis, bahwa Bripda Joshua hanya mengalami luka ringan, sebutnya.

Berdasar informasi dihimpun wartawan, pada penangkapan yang dilaksanakan Senin (1/2/) telah terjadi penusukan terhadap personil Sat Res Narkoba atas nama Bripda Josua Tarigan.

Saat itu penggerebekan dan penangkapan dipimpin Kanit 2  Iptu P Tamba dan berhasil mengamankan dua orang diduga pengedar sabu.

Rekan R yang diamankan  Iyan dan Jukri Firmansyah, keduanya diketahui warga Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Sedangkan Bripda Josua Tarigan hendak meringkus terduga bandar sabu R, yang sudah menjadi target operasi Sat Narkoba Polres Batu Bara. Namun terduga pelaku melakukan perlawanan sehingga personil terkena tusuk benda tajam dibagian dada sebelah kirinya.

Kemudian personil yang ikut operasi membawa korban ke Puskesmas Labuhan Ruku untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Melihat kondisi personil yang ditusuk, selanjutnya Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat  mengintruksikan agar korban dibawa ke RS Bhayangkara Tebing Tinggi untuk dilakukan rontgen dan perawatan lebih intensif.

Polsek Labuhan Ruku bersama Koramil Tanjung Tiram menghimbau masyarakat agar menghindari penyalahgunaan narkotika, dan segera melapor kepada petugas apabila ditemukan warga yang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. (Plk).

Respon (2)

  1. Di desa bogak. Tepatnya di bawah jembatan tinggi di desa botak trsbut menurut saya disitu adalah grosir nya narkoba jenis sabu.! Para bandar sangat leluasa menjual narkoba tersebut kpda para pengguna tanpa merasa canggung terhadap pengguna jln di desa tersebut.
    Saya sendiri bkn sekali dua menyaksikan tanpa sengaja( sambil lewat) transaksi narkoba yg mereka lakukan.!
    Mereka tak segan2 bahkan merasa bangga menjajakan narkoba nya kpda para pengguna.
    Alamat tepatnya jk masuk dr simpang bogak melewati pertamina akan bertemu dengan jembatan tinggi.. Lalu di penurunan titi tersebutlah (ada rumah kosong )mereka dengan leluasa mnjajakn barang haram trsbut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *