Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Si Jago Merah Hanguskan Pabrik Palet Kayu PT Berkah Agung Semesta Tebing Syahbandar Sergai

6
×

Si Jago Merah Hanguskan Pabrik Palet Kayu PT Berkah Agung Semesta Tebing Syahbandar Sergai

Sebarkan artikel ini
Si Jago Merah Hanguskan Pabrik Palet Kayu PT Berkah Agung Semesta Tebing Syahbandar Sergai
Peristiwa kebakaran yang terjadi pada Pabrik Palet Kayu PT.Berkah Agung Semesta.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Si Jago Merah Lalap Pabrik pengolahan Palet Kayu (Wood Pellet) milik PT. Berkah Agung Semesta Jaya yang berdomisili di Dusun II Desa Paya Pasir Kecamataan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada hari Rabu (10/3/2021) sekitar Pukul 12.30 Wib.

Informasi yang dihimpun oleh awak media pada peristiwa kebakaran tersebut sumber Api berasal dari ruang produksi. Sementara Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso, S.Ik pada saat meninjau lokasi kebakaran mengatakan :  Bahwa Api tersebut membesar dan di duga berasal dari sebuah tumpukan serbuk kayu yang terkena percikan api.

” Dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran tersebut ” sebut AKBP Agus Sugiyarso.

Beliau juga menyebutkan pada peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa, serta kerugian materi belum di ketahui, petugas Pemadam Kebakaran sedang melakukan Evakuasi dilokasi Pabrik dan memaparkan bahwa pada saat terjadinya kebakaran tersebut seluruh Manager dan para Karyawan sembari menunggu Mobil Pemadam Kebakaran mereka berusaha memadamkan Api dengan alat seadanya di Pabrik tersebut, sebut Kapolres Tebing Tinggi.

Sementara Api berhasil dipadamkan setelah Pemko Tebing Tinggi mendatang 5 Unit Mobil Damkar dan 3 Unit Mobil Damkar Sergai, Dan Manager Operasional Pabrik tersebut menyebutkan atas peristiwa kebakaran tersebut jumlah kerugian belum dapat ditaksir. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *