Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Si Jago Merah Hanguskan Pabrik Pengolahan Getah Karet PT ADEI Kodya Tebing Tinggi

2
×

Si Jago Merah Hanguskan Pabrik Pengolahan Getah Karet PT ADEI Kodya Tebing Tinggi

Sebarkan artikel ini
Si Jago Merah Hanguskan Pabrik Pengolahan Getah Karet PT ADEI Kodya Tebing Tinggi
Lokasi Kebakaran Pabrik Pengolahan Getah Karet milik PT. ADEI di Kelurahan Satria Kodya Tebing Tinggi.

Tebing Tinggi, kedannews.com – Si Jago Merah menghanguskan Pabrik pengolahan Getah Karet (Crumb Runner Industry) milik PT ADEI yang terletak di jalan Tuanku Imam Bonjol kelurahan Satria Kota Tebing Tinggi, Selasa (30/3/2021).

Informasi yang didapat dari awak media bahwa pada kebakaran tersebut sumber Api diduga dari Ruang bagian Produksi yang menggunakan Mesin Blower dan para pekerja sebelum terjadinya kebakaran tersebut sempat mencium bau terbakar di sekitar Ruangan Bagian Produksi serta melihat kobaran Api.

Sementara Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso bersama para petugas Kepolisian dan Satpol PP serta Lima unit Mobil Pemadam Kebakaran milik Pemko Tebing Tinggi turut serta memadamkan Api tersebut selama Satu Setengah Jam di lokasi kebakaran tersebut. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Dan pihak PT. ADEI belum bisa memberikan keterangan tentang kerugian yang mereka alami pada peristiwa kebakaran tersebut, dan kini masalah terjadi kebakaran di Pabrik Pengolahan Getah Karet milik PT. ADEI sudah ditangani oleh Polres Tebing Tinggi. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *