Scroll untuk baca artikel

Lintas OrganisasiVideo Terkini

SMSI Sumut bersama STIKP Medan Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha

124
×

SMSI Sumut bersama STIKP Medan Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban Hari Raya Idul Adha

Sebarkan artikel ini
Suasana penyembelihan Qurban yang dilaksanakan SMSI Sumut di Halaman STIKP Medan Jalan SM Raja Medan, Senin (17/06/2024). (kedannews.com/ist).

Medan, kedannews.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara melaksanakan pemotongan hewan qurban yang berlangsung di Halaman STIKP Medan Jalan SM Raja Medan, Senin (17/06/24).

Dalam kegiatan hadir Ketua SMSI Sumut, Eris Napitupulu diwakili Sekretaris SMSI Sumut Ariadi bersama Bendahara SMSI Sumut Agus Lubis, Anggota Bidang Kerjasama Antar Lembaga SMSI Sumut, Adi Wasgo, Kabid Pengembangan Kerjasama dan Pengembangan Usaha, Irwansyah, Kabid Pelatihan Pendidikan dan Pelatihan Agus Utama Anggota Bidang Pendidikan dan Pelatihan SMSI Sumut, Anggota Seksi Kerjasama Antar Lembaga SMSI Sumut, Adi Wasgo, Anggota Bidang Organisasi, Husni,
serta Penasehat SMSI Sumut Rony Purba, Austin Tumengkol.

Diawali dengan penyerahan akad Hewan Qurban SMSI yang dilaksanakan Ketua SMSI Sumut, Eris Napitupulu diwakili Sekretaris SMSI Sumut, Ariadi.

Dalam sambutannya, Ariadi menyampaikan salam hangat dari Ketua SMSI Sumut Eris dimana ada kegiatan di Jakarta.

Begitu juga, Ariadi mengucapkan terimakasih kepada Ketua STIKP Medan, Sahyan Asmara yang hingga kurun waktu tiga tahun terakhir menyediakan tempat pelaksanaan qurban di kampus STIKP Medan.

Pelaksanaan Qurban pada Tahun 2024 ini, Ariadi menyampaikan terimakasih kepada donatur yang telah mempercayakan kepada SMSI Sumut untuk melaksanakan hewan Qurban. Dimana untuk saat ini pemotongan hewan Qurban 1 ekor lembu dan 2 ekor kambing.

Ariadi juga mengatakan bahwa pelaksanaan Qurban pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, sebagai bentuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi sesama pengurus dan anggota SMSI Sumatera Utara.

Senada dengan itu, Ketua STIKP Medan, Sahyan Asmara diwakili Pembantu Ketua (Puket) 1, Austin Tumengkol menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan SMSI Sumut dalam pelaksanaan Qurban.

Lebih lanjut Austin yang juga Penasehat SMSI Sumut bahwa kerjasama antara SMSI Sumut dengan STIKP Medan ini terus berlanjut, dimana sudah tiga kali pelaksanaan pemotongan hewan qurban.

Dan ini dapat berlanjut dalam kegiatan positif yang selama telah terjalin antara SMSI Sumut dan STIKP Medan.