Wakil Rakyat

Soekirman Melayat Ke Rumah Duka Camat Perbaungan Sergai

×

Soekirman Melayat Ke Rumah Duka Camat Perbaungan Sergai

Sebarkan artikel ini

Foto: Soekirman melayat ke rumah duka.

Serdang Bedagai – Di tengah kesibukannya menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Ir. H Soekirman masih menyempatkan diri melayat di rumah Duka Drs. Benny Saragih, MM Camat Perbaungan. 

Benny mengembuskan nafas terakhirnya  di Kediamannya pada pukul 04.00 Wib Selasa, di Jalan Kabupaten Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Sergai. Selasa (8/12/2020). 

Dalam sambutannya Soekirman  mengatakan bahwa Almarhum (Alm) Benny Saragih tidak pernah mengeluh saat dia sakit, terakhir saya bersama beliau ketika meresmikan Kampung Budaya Banjar di desa Lubuk Cemara. Almarhum sangat aktif dan tidak ada menunjukkan gejala dia sakit, memang pintar beliau menyembunyikan dan tidak mau merepotkan orang lain, sebut Soekirman.

Dan hari ini Perbaungan berduka serta alam ini meratapi kepergian orang yang kita cintai, dan ini ciri ciri orang yang meninggal Husnul khatimah. ” Cintà dàn kenàngàn tidàk pernàh màti sàmpài kàpànpun, Cintà telàh àdà didàlàm hàti “, Bukàn sàlàh Bundà mengàndung buruk suràtàn tàngàn sendiri, sudàh nàsib sudàh untung, pàdà hàri ini kità ditinggàl Pàk Benny Cintàilàh dià dengàn càrà mengirimkàn doà doà, ungkàp Soekirmàn

Dan Almarhum telah membayar janjinya pada Negara bertugas mengabdi pada Ibu Pertiwi sampai akhir hayat, beliau wafat pada usia 54 tahun dan belum pensiun. “Sungguh sedih kehilàngànmu tàpi kàmi bànggà pàdà jàsàmu “.

Semoga para Keluarga yang ditinggalkan almarhum tetap tabah dan selalu memberikan Doa dan kenangan yang indah pada beliau, karena kematian adalah kehidupan yang abadi, ” Selamat Jalan Camat ku semoga engkau ketemu dengan sang pencipta  dan kami yang ditinggalkan akan terus membangun Kabupaten Serdang Bedagai yang kita cintai “, pungkas Bupati Sergai.

Penulis: Dipa Syahbuana

Editor: Arya Laksana Mulya