Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Suami Alami ODGJ Istri Terpaksa Banting Tulang Cari Nafkah

0
×

Suami Alami ODGJ Istri Terpaksa Banting Tulang Cari Nafkah

Sebarkan artikel ini
Suami Alami ODGJ Istri Terpaksa Banting Tulang Cari Nafkah
Atik (53) bersama suami

Batu Bara, kedannews.com – Tak ubahnya seperti kisah sinetron perjalanan hidup yang dialami Atik (53) warga Simpang Sianam Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara. Senin (8/3/2021)

Mirisnya lagi Atik yang usianya terbilang masa pensiun ini harus rela menghidupi anggota keluarganya dan memikul beban itu seorang diri.

Sudah hampir setahun ini Atik yang keseharian bekerja sebagai buruh cuci dan kupas kelapa yang didapatnya dari agen kelapa dengan pendapatan harian 20 ribu harus menghidupi 3 orang putra ditambah suaminya, kepala keluarga yang selama ini bekerja sebagai tukang angkat air bersih sudah tidak lagi dapat membantunya mendapatkan penghasilan karna mengalami gangguan jiwa. Sudah hampir setahun ini ayah dari anak anak tak lagi bisa menafkahi semua saya yang menanggung, ujar Atik.

Dikatakan lagi abang ipar yang dulunya membantunya pun sudah tidak dapat bekerja diakibatkan kelumpuhan pada kakinya sudah 8 bulan , saat ini saya hanya pasrah sembari berdo’a, Papar Atik.

Lanjutnya dengan penuh pengharapan kiranya ada yang dapat mengurangi beban nya tersebut seperti cerita yang pernah di dengarnya . Kalau memang ada semoga Allah SWT mengirimkan sosok tersebut seperti yang diceritakan Kepala Desa kepadanya. Harap Atik. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *