Wakil Rakyat

PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut Lantik PD Al Washliyah Batu Bara

×

PW Al Jam’iyatul Washliyah Sumut Lantik PD Al Washliyah Batu Bara

Sebarkan artikel ini
Pelantikan Kepengurusan PD Al Washliyah Kabupaten Batu Bara di Sei Balai, Batu Bara. (Foto: Sholeh Pelka)

Baru Bara, kedannews.comSetahun pasca Musyawarah Daerah Al Jam’iyatul Washliyah Batu Bara, akhirnya Ketua Pengurus Wilayah (PW) Al Jamiyatul Washliyah Sumatera Utara (Sumut) Dedi Iskandar Batubara lantik Pengurus Daerah Al Washliyah masa bakti 2021 – 2026 di halaman Singapore land Sei Balai, Batu Bara. Sabtu (03/12/2022). 

Dalam sambutan Ketua PW Al Washliyah Sumut DR H Dedi Iskandar Batu Bara memberikan apresiasi kepada Pengurus Daerah Al Washliyah Batu Bara yang telah banyak berbuat kepada para guru Al Washliyah, peduli dengan kondisi para guru yang mengabdikan dirinya untuk Al Washliyah.

“Saya apresiasi Al Washliyah Batu Bara yang banyak menggunakan media pada setiap kegiatan. Artinya sinergitas PD Al Washliyah Batu Bara dengan insan pers Batu Bara berjalan dengan baik,” sebut Dedi. 

Dengan dilantiknya kepengurusan PD Al Washliyah Batu Bara yang dipimpin oleh Al Asari, S. Ag, M.Si, akan tetap eksis zaman berzaman, ujar Dedi.

Bupati Batu Bara Ir Zahir mengatakan, ini adalah regenerasi ke 4 kepengurusan Al Washliyah Batu Bara dan dilantik oleh ayahanda Dedi Iskandar. 

” Sebagai kader Al Washliyah dan saya pernah menjadi ketua PD Al Washliyah Batu Bara dan juga bendahara PW Al Washliyah Sumut tentunya kita harus sama – sama saling mendukung untuk kemajuan Kabupaten Batu Bara yang lebih maju lagi” katanya. 

Zahir juga mengucapkan selamat atas pelantikan PD Al Washliyah Batu Bara yang baru dilantik. 

” Susunan pengurusnya sangat luar biasa karena diisi oleh para Ustadz dan ulama yang mana misi organisasi ini adalah dakwah dan pendidikan” pungkasnya. 


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *