Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Tahap Pertama 400 Vaksin Sinovac Disuntikkan Kepada PJU dan Jajaran Polres Batu Bara

0
×

Tahap Pertama 400 Vaksin Sinovac Disuntikkan Kepada PJU dan Jajaran Polres Batu Bara

Sebarkan artikel ini
Tahap Pertama 400 Vaksin Sinovac Disuntikkan Kepada PJU dan Jajaran Polres Batu Bara
Kapolres Batu Bara bersama Team Kesehatan

BATU BARA, kedannews.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH memimpin langsung pelaksanaan penyuntikan Vaksin Sinovac kepada seluruh Pejabat Utama (PJU) dan personil di Polres Batu Bara. Rabu (3/3/2021)

Vaksinasi Covid 19 akan dilakukan kepada seluruh jajaran Polres Batu Bara, sekitar 800 Vaksinasi yang akan disuntikan, dari jumlah tersebut akan dibagi menjadi dua tahap. Jelas, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH.

Tahap Pertama 400 Vaksin Sinovac Disuntikkan Kepada PJU dan Jajaran Polres Batu Bara (2)
Kapolres AKBP ikhwan Lubis tinjau personil saat lakukan vaksinasi

Tahap pertama akan dilakukan penyuntikan awal sekitar 400 Vaksin Sinovac disuntikkan kepada seluruh jajaran dan anggota di Polres Batu Bara.

AKBP Ikhwan Lubis langsung memimpin penyuntikan Vaksinasi Covid – 19 untuk seluruh para personilnya.

Untuk hari ini akan dilakukan penyuntikan sebanyak 50 Vaksin Cinovac covid 19, kepada Perwira dan Bintara yang bertugas di Polres Batu Bara, jelas Kapolres.

Selanjutnya juga akan dilakukan kepada seluruh Personil dan jajarannya, dilaksanakan selama 14 hari setelah suntikan pertama dari dua tahap yang direncanakan, sebanyak 800 vaksin sinovac, ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan pihaknya mengharuskan vaksinasi kepada seluruh personil yang berada di kesatuannya guna menjaga ketahan tubuh semasa bertugas, tegas Ikhwan.

Vaksinasi ini sudah menjadi program Pemerintah TNI – POLRI yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan bahaya Covid 19.

Hari ini ada Dua polres di jajaran Polda Sumut melakukan vaksinasi Covid 19. Polres Batu Bara dan Samosir, dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai pukul 12.00 Wib dengan beberapa sarat dan ketentuan yang telah disepakati, pungkas Kapolres. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *