Wakil Rakyat

Tanpa Ada Rekayasa Kebersamaan TNI Dan Polri Tetap Terjalin untuk Mengabdi Pada Masyarakat

20
×

Tanpa Ada Rekayasa Kebersamaan TNI Dan Polri Tetap Terjalin untuk Mengabdi Pada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Personal Satgas TMMD ke 111 TA 2021 Kodim 0204/DS Dan Polri Saat Bergotong Royong Bersama Masyarakat.

Deli Serdang, kedannews.com – Kebersamaan personel Satgas TMMD ke-111 TA 2021 Kodim 0204/DS yang bermaterikan Prajurit TNI dari tiga matra (AD, AL, dan AU) bersama anggota Polri sering melaksanakan pembangunan fisik berupa  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan merehab Rumah Ibadah serta pembangunan jalan dan jembatan.

Para TNI – Polri tersebut sering bekerja sama untuk menuntaskan keinginan serta harapan para rakyat dan Sinergitas tersebut terjalin bukan hanya diwilayah Perkotaan saja bahkan dipelosok Desa terpencil kebersamaan mereka tetap terjalin tanpa ada Rekayasa.

Serma Yusuf salah seorang Personel Satgas mengatakan bahwa :  “Kami (TNI-Polri) akan senantiasa memberikan yang terbaik untuk kesejahteraan dan kemakmuran Rakyat. Karena sejatinya kami lahir dari rakyat, mengabdi untuk rakyat dan suatu saat (pensiun) akan kembali ke rakyat juga,” ungkap Serma Yusuf. Selasa (22/6/2021).

Beliau mengatakan bahwa saat itu, para Prajurit TNI dan anggota Polri sedang melaksanakan  bergotong-royong bersama warga mengaduk semen untuk merehab Musholla Al Kahfi di Dusun VIII Pagar Gunung, Desa Mabar, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Serdang. 

Pada kegiatan perehaban  musholla ini sudah hampir selesai dikerjakan, hanya tinggal pekerjaan ringan saja untuk memperindah tampilan bangunan tersebut

“Ini (Musholla Al Kahfi) menjadi contoh kebersamaan sinergitas TNI-Polri beserta para warga dalam mengerjakan sesuatu dan ini harus terus dipertahankan bangsa kita, karena dengan persatuan kita akan semakin kuat dan sulit dikalahkan oleh musuh sekuat apapun,” ungkap Serma Yusuf. (Dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *