Wakil Rakyat

Taufik Kurrahman Serap Usulan Masyarakat Saat Reses Di Desa Lidah Tanah Perbaungan

22
×

Taufik Kurrahman Serap Usulan Masyarakat Saat Reses Di Desa Lidah Tanah Perbaungan

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Sergai  Komisi A Taufik Kurrahman dari Dapil 1 Fraksi Demokrat saat melakukan Reses di Desa Lidah Tanah Perbaungan.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Anggota DPRD  Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Fraksi Demokrat Taufik Kurrahman, SH dari Dapil I Kecamatan Perbaungan dan Pantai Cermin Selenggarakan Reses Perorangan Masa Persidangan II Tahun 2021 di Dusun 2 Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan, Jum’at (25/6/2021) sore.

Kehadiran Anggota DPRD Sergai dari Komisi A tersebut disambut oleh Kepala Desa (Kades) Lidah Tanah Usman beserta para perangkat desa dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan lainnya.

Taufik Kurrahman pada sambutannya menyampaikan, bahwa kehadirannya di Desa Lidah Tanah ini untuk menyerap Aspirasi para masyarakat baik itu di Bidang Pembangunan maupun pada sarana Infrastruktur serta tentang Satgas Tani untuk memantau tentang Pertanian. 

” Kami dari pihak DPRD Sergai pada Reses ini berharap agar di tahun 2021 Pembangunan dan sarana Infrastruktur yang ada di Desa  serta pemberdayaan agar dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan kami selaku Anggota DPRD Sergai mendukung program Pemerintah agar Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini dapat mewujudkan Visinya : Sergai Maju Terus, Mandiri Sejahtera dan Religius ” ungkap Anggota DPRD dari Komisi A.

Sementara Kades Usman juga berharap kepada Bapak Taufik Kurrahman yang sedang melakukan Reses di Desa kami ini agar dapat menerima usulan dari para masyarakat Desa Lidah Tanah untuk sarana Pertanian yaitu menggreder  jalan beteng pinggir sungai yang ada di Dusun 4 dan 5 serta 6 sepanjang 5 Km dan Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) untuk para masyarakat Lidah Tanah, pungkas Usman.

Diakhir Reses tersebut juga para masyarakat mengusulkan pada sesi tanya jawab kepada anggota DPRD Fraksi Demokrat dari Dapil 1 tersebut.

Diantaranya : Tentang harga pupuk untuk para Petani dan Gabah serta masalah Bantuan sosial yang dikucurkan oleh Pemerintah dan Bedah Rumah, selanjutnya diadakan Foto bersama dan pada acara Reses tersebut berjalan dengan lancar serta menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) demi mencegah penularan Pandemi Covid-19. (Dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *