Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Tentang Refokusing Anggaran Media Di Pemkab Sergai, Ini Kata Ketua PWI Sergai

2
×

Tentang Refokusing Anggaran Media Di Pemkab Sergai, Ini Kata Ketua PWI Sergai

Sebarkan artikel ini
Tentang Refokusing Anggaran Media Di Pemkab Sergai, Ini Kata Ketua PWI Sergai
Ketua PWI Sergai Anwar Efendi Siregar.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Serdang Bedagai Anwar Efendi Siregar,  berharap agar Dinas Kominfo Sergai untuk 
untuk tidak merefokusing anggaran untuk para  Media yang tergabung di Unit Wartawan Pemkab Sergai 

” Ditengah pandemi Covid-19 ini seharusnya pihak Pemkab Sergai  melalui Dinas Kominfo memperhatikan dan membantu keberlangsungan hidup para pekerja media dan wartawannya” sebut Ketua PWI Sergai, Kamis (25/3/2021).

Karena sejumlah daerah  bahkan pemprovsu memberikan alokasi dana khusus untuk memberikan stimulasi agar media bertahan dari gempuran paltform digital atau medsos.

Sementara Darmawan selaku Kordinator Wartawan Unit Pemkab juga meminta Pemkab Sergai untuk tidak melakukan Refokusing Anggaran media di Kominfo, begitu juga kepada Dinas Kominfo Akmal Koto agar melihat dampaknya jika merefokusing anggaran.

” Seharusnya Pemkab Sergai melalui Diskominfo memberikan solusi kepada media di masa pandemi ini, bukan malah sebaliknya memperparah kondisi” papar Darmawan. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Refokusing pertama sebesar 17 M APBD Kab Sergai  sedikitpun tidak berpihak ke media dan wartawan Pemkab Sergai, bahkan di refokusing selanjutnya anggaran media kembali direfocusing, parahnya anggaran berlangganan koran tidak mampu di pertahankan Kominfo.

” Saya meminta Bupati Sergai H. Darma Wijaya mengevaluasi Kadis Kominfo Kab Sergai  yang tidak mampu memberikan solusi ke media di masa pandemi ini,  malah memperparah kondisi media” ungkap Darmawan. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *