Kriminal

Terjatuh Bersama Sepeda Motornya Agus Warga Sentang Kisaran Tewas di Sungai

×

Terjatuh Bersama Sepeda Motornya Agus Warga Sentang Kisaran Tewas di Sungai

Sebarkan artikel ini

Foto: Korban.

Kisaran – Agus Salim (33) Warga Kelurahan Sentang Kabupaten Asahan, terjatuh bersama sepeda motornya dan hanyut di telan arus sungai yang deras, di temukan tak bernyawa setelah tenggelam di areal perkebunan kelapa sawit, sekira pukul 09:30 Wib. Senin (07/12/2020). 

Menurut kerabat korban, Heri (34), korban diduga tenggelam saat hendak menyeberangi jembatan selebar 2,5 meter daerah lokasi korban jatuh.  

“Kondisi air saat itu lagi banjir besar, jembatan yang dilalui Agus tidak dan kemungkinan waktu nyebrang itu Agus terlalu pinggir. Dan jatuh dari bersama sepeda motornya saat menyebrang,” ujar Heri.  

Di sebut Heri, korban Agus di temukan oleh seorang pencari ikan, bernama Taufik yang tak sengaja mendapatkan sepeda motor korban yang tersangkut di jalanya.

“Ini sepeda motor siapa,” ujar Heri menirukan teriakan Taufik, Kemudian dia lapor ke kebun. Kawan-kawannya bilang kalau sepeda motor itu milik Agus, jelas Heri.  

Heri jugà menyebutkàn, àgus sempàt ikut tersàngkut di jàlà yàng mengàngkàt sepedà motornyà, nàmun dià terlepàs dàri jàlà yàng diàngkàt Tàufik.  

“Mungkin dia lagi dibawah air, dengan posisi tertimpa sepeda motor. Kami berusaha mencarinya, cuma raba-raba karena jarak pandang tidak nampak lagi. Sebenarnya Agus ini pandai berenang, tapi mungkin karena sepatu boot itu jadi berat, atau badannya tertimpa, makanya almarhum tidak bisa naik keatas,” kata Heri.  

Lebih kurang satu jam mencari dan akhirnya jasad Agus di temukan puluhan meter dari tempat jatuhnya, ungkap Heri. 

“Dia pergi kerja dari rumah jam 05.30 wib, dinyatakan hilang sekitar jam 09.30 itu setelah di temukan Taufik sepeda motornya,” jelas Heri. 

Jenazah Agus di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Asahan guna di Autopsi.  

Penulis: Henar

Editor: Arya Laksana Mulya