Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Terpanggil Dengan Kehidupan Nek Murtini PC. Muhammadiyah Berikan Sembako dan Penali Kasih

0
×

Terpanggil Dengan Kehidupan Nek Murtini PC. Muhammadiyah Berikan Sembako dan Penali Kasih

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Pimpinan PC Pemuda Muhammadiyah kembali berbagi serahkan bantuan Sembako dan Penali Kasih kepada Nek Murtini (75) Warga Desa Sipare pare, kecamatan Air Putih, kabupaten Batu Bara. Nenek renta yang tinggal di sebuah rumah berdinding tepas beralas tenda.(6/5).

Berbekal Vidio yang sempat viral di Medsos, beberapa pekan lalu, menarik perhatian menggugah hati para Anak muda yang tergabung di Organisasi tersebut, untuk menyambangi di kediaman Nek Murtini.

Dengan atap rumah menatap langit, nek Murtini juga harus berjibaku menghidupi 8 orang cucu dengan penghasilan sebagai peraut sapu lidi, dengan pendapatan 5000 rupiah perharinya. meskit jauh dari kata cukup, beliau tetap tegar dan bersyukur bersama ke 8 cucunya, yang masih butuh perhatian dan pendidikan.

Menurut nek Murtini, mengisahkan hidupnya, bahkan sempat hanya mengkonsumsi mie instan saja bersama ke 8 cucunya. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Menyerahkan Tali asih kepada Nek Murtini, ketua PCPM Irfan Idris mengatakan, merasa sangat terpanggil mendengar kabar seorang nenek renta yang harus berjuang demi menghidupi ke 8 orang cucunya , dan langsung menyambangi kediaman nenek renta tersebut, “mudah mudahan dengan apa yang kita berikan, bisa membantu mengurangi beban nek Murtini”, ujar Irfan.

Kehadiran PC Pemuda Muhammadiyah menjadi kejutan dan kebahagian tersendiri bagi nenek tua tersebut, dengan mata berkaca kaca saat menerima bingkisan Sembako dan Tali Asih dari Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM). Terlihat senyum semringah di wajah nek Murtini. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *