Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Terungkap, 4 Desa/Kelurahan di Antaranya Kelurahan Indrapura Kota, Masuk Zona Merah

3
×

Terungkap, 4 Desa/Kelurahan di Antaranya Kelurahan Indrapura Kota, Masuk Zona Merah

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Bupati Batu Bara Ir H Zahir Map pimpin langsung rakor, bersama dengan Kadinkes drg. Wahid Khusairi dan Dirut RSUD Batu Bara dr. Guruh Wahyu Nugraha bersama dengan tenaga kesehatan Batu Bara, di Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati. Senin (17/5).

Dalam rapat tersebut terungkap kasus penyebaran Covid 19, hingga 15 Mei 2021 sebanyak 919 orang yang terkonfirmasi , namum jika dilihat dari statistik angka, sejak awal Januari lalu angka tersebut cendrung mengalami penurunan.

Namun jika di pantau per Desa / Kelurahan masih terdapat beberapa yang masuk Zona Merah, salah satu diantaranya yakni, Kelurahan Indrapura Kota.

Hal tersebut disampaikan Kadinkes Batu Bara drg Wahid Khusairi, menurutnya, dari hasil evaluasi terdapat 4 Desa /Kelurahan yang berada di zona Merah, di antaranya adalah Desa Lalang,, Kelurahan Indrapura Kota,, Kelurahan Lima Puluh Kota, dan Desa Kuala Tanjung. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Menindak lanjuti hal tersebut Bupati Batubara Ir.H.Zahir MAP mengajak semua pihak untuk bergotong royong meningkatkan pelayanan kesehatan, terutama dalam memperkuat sosialisasi penanganan COVID-19 di tengah-tengah masyarakat.

” Pemkab Batubara akan lebih meningkatkan lagi pelayanan medis dan akan mengalokasikan anggaran gaji bagi petugas kebersihan dalam P-APBD 2021. “Jika selama ini anggaran gaji petugas kebersihan, maka sekarang sudah kita alokasikan,” Ungkap Zahir. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *