Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Batu Bara Bersama Dandim 0208 Asahan Lakukan Gowes dan Senam Bersama

1
×

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Batu Bara Bersama Dandim 0208 Asahan Lakukan Gowes dan Senam Bersama

Sebarkan artikel ini
Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Batu Bara Bersama Dandim 0208 Asahan Lakukan Gowes dan Senam Bersama
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, dan Dandan 0208 Letko (Inf) Sri Marantika Beruh.

Batu Bara, kedannews.com – Dalam rangka meningkatkan dan memperkuat Sinergitas antara TNI POLRI dan bentuk Soliditas dua lembaga Pemerintah tersebut, Kapolres Baru Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Dandim 0208/AS Letkol (Inf) Sri Marantika Beruh dan jajarannya melakukan olah raga bersama di halaman Mapolres Batu bara. Jumat (5/3/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sesuai arahan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan menegaskan untuk tetap meningkatkan Sinergitas dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Melaksanakan himbauan dan penegasan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, terus akan memperkuat dan menjalankan sinergitas antara TNI – POLRI, yang selama ini sudah terjalin dengan baik melalui kegiatan olah raga.

Dimasa pandemi seperti ini tubuh kita sangat membutuhkan Imunitas yang baik. Dengan menjaga kebugaran dengan berolah raga.

Dimulai dengan pemeriksaan kesehatan, cek Tensi darah pada masing masing personil, Di lanjutkan dengan Stretching atau disebut gerakan pemanasan yang bisa dilakukan sebelum berolah raga

Kegiatan olahraga bersama dimulai dengan pemeriksaan Tensi masing masing personil. Dilanjutkan dengan stretching yaitu gerakan pemanasan yang dilakukan sebelum olahraga.

Gerakan ini bertujuan untuk mempersiapkan otot tubuh sebelum melakukan gerakan yang lebih intens agar tidak mengalami cedera.

Selanjutnya Gowes Sinergitas start dari Mako Polres Batu Bara, Desa Mangkai Lama, Mangkai Baru, Sumber Makmur, Perlanaan, KEK Sei Mangkai, Polres Batu Bara.

Setiba di Mapolres Batu Bara, seluruh personil mengikuti Olahraga Senam Aerobik di Halaman Apel Polres Batu Bara.

Olahraga bersama memperkuat sinergitas TNI-Polri diikuti Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Dandim 0208/ AS Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Candra, Kabag Ops Kompol Hendri Nupita Dinka Barus, Kabag Ren Kompol DB Sihotang, Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumbanraja, para Kasat, Para Kapolsek, Danramil sejajaran Polres Batu Bara, para Personil Polres Batu Bara dan Kodim 0208/AS. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *