Wakil Rakyat

Tokoh Muda Kuala Indah Terima Reward Dari Kapolres Batu Bara Dukung Kamtibmas

27
×

Tokoh Muda Kuala Indah Terima Reward Dari Kapolres Batu Bara Dukung Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, serahkan piagam penghargaan kepada Tokoh Muda Desa Kuala Indah, Mohd Yusuf Hermansyah atas sumbangsihnya turut berpartisipasi menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura. Rabu (02/06/2021).

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis dalam sambutannya mengatakan, Polres Batu Bara sangat mengapresiasi atas sinergitas yang baik antara pihak Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Secara keseluruhan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Kapolres.

Hari ini Polres Batu Bara berada di Polsek Indrapura memberikan piagam penghargaan kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan insan pers, sebagai ucapan terima kasih atas partisipasinya, sebut Kapolres Batu Bara.

Mohd Yusuf Hermansyah mengucapkan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan oleh Kapolres Batu Bara. “Ini satu penghargaan bagi saya yang tak ternilai haganya,” ucap Yusuf.

Saat ini kita lagi membina puluhan warga dalam hal meningkatkan perekonomian masyarakat, lewat program Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), yang kini lagi berjalan di lokasi Wisata Alam Datuk (WAD), sebut Yusuf yang juga salah satu pengelola WAD.

Menjaga kamtibmas khusus di Kecamatan Air Putih sudah menjadi tanggung jawab kita bersama tanpa terkecuali, tambah Yusuf.

Kita juga sangat mendukung kegiatan Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis yang aktif membantu kaum dhuafa, dan pada umumnya UMKM yang kita bina dari kalangan warga yang ekonomi lemah, ulas Yusuf.

Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, sangat apresiasi atas kesediaan Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis yang telah menyerahkan langsung penghargaan kepada seluruh pemuka masyarakat. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Mohd Yusuf adalah salah satu tokoh pemuda dari puluhan elemen masyarakat yang telah turut serta menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura, jelas AKP Sandi.

Sampai dengan hari ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Indrapura aman dan kondusif, berkat sinergitas petugas Kepolisian Polsek Indrapura bersama elemen masyarakat, pungkas Kapolsek Indrapura. (Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *